Nur Khotimah | MataMata.com
Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano mendapat kadi pernikahan dari sahabat dekatnya, termasuk Widi Vierratale. Namun, kado pernikahan dari Widi Vierratale rupanya cukup nyeleneh hingga membuat Vidi Aldiano kaget.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano resmi menikah dengan Sheila Dara pada 15 Januari 2022 lalu. Widi Vierratale baru memberikan kado saat berkolaborasi untuk konten "Vidi-O-Game" yang tayang di kanal YouTube Vidi Aldiano pada Jumat (13/5/2022).

Widi Vierratale rupanya memberikan 2 kado yang masing-masing disiapkan khusus untuk Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Sebelum membuka kado dari Widi, Vidi sudah was-was karena terakhir kali mendapat boneka gajah usai sembuh dari kanker yang dinilainya tak nyambung.

Baca Juga:
Hotman Paris Terancam Dipolisikan Mantan Suami Iqlima Kim, Ini Penyebabnya

Hadiah Widi Vierratale diceritakan suka tidak nyambung dan absurd. Lantas apa kado Widi untuk Sheila Dara? Bungkusan warna merah tersebut rupanya berisi maid costume warna hitam putih yang langsung membuat Vidi Aldiano terbahak-bahak.

Vidi Aldiano dan Widi Vierratale. (YouTube/Vidi Aldiano)

"Ini buat apa Sos (panggilan akrab Vidi dan Widi)," tanya Vidi. "Jadi ini untuk baju seksi untuk wifey," jawab Widi.

"Istri gue tuh wibu. Khawatir banget dia bisa seneng. Lihat reaksi dia kayak apa, penasaran banget," tutur Vidi.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Adinda Thomas dan Aghniny Haque Pemain KKN di Desa Penari, Auto Bikin Meleyot!

Selanjutnya kado kedua khusus untuk Vidi Aldiano dibungkus dengan kertas warna biru. Vidi lebih terkejut saat membuka kado khusus untuknya karena berwarna serba merah muda.

"Ada pecut. Kan ini, kuda lumping," goda Widi saat melihat Vidi hanya bisa tertawa. "Jadi intinya ini buat kaki, ada yang buat tangan, ntar diborgol," jelas Widi.

Sambil menahan tawa, Vidi Aldiano mengungkap bahwa borgol warna pink yang diberi Widi Vierratale berguna untuk sang istri yang berprofesi sebagai seorang aktris.

Baca Juga:
Uus Kasihan Caisar YKS Dituduh Pakai Narkoba, Netizen: Efek Nyebat Sembunyi-Sembunyi

"Main polisi-polisian. Sheila kan aktris kan, banyak peran. Mungkin dia harus mendalami peran kalo dia jadi penjahat, diculik, disiksa," terang Vidi.

Kendati begitu, Vidi Aldiano amat terkesan dengan kado dari sahabatnya itu. "Keren nih keren. Ini salah satu kado yang gua lumayan nggak nyangka. Terima kasih ya Wid," pungkas Vidi.

Baca Juga:
11 Gaya Pedangdut saat Lamaran, Via Vallen Cantik Memesona!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More