Ade Wismoyo | MataMata.com
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Doddy Sudrajat selaku ayah almarhumah Vanessa Angel memberikan klarifikasi atas keberadaan uang asuransi mendiang putrinya sebesar Rp 530 juta yang dipertanyakan oleh sang besan, Haji Faisal.

Tak hanya itu, dalam sesi jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Doddy juga mengutarakan kekecewaan atas sikap Haji Faisal.

"Selama ini saya diam dibilang makan uang hak yatim piatu. Sekarang saya buka semua. Ini sudah termasuk pencemaran nama baik," ujar Doddy Sudrajat, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga:
11 Potret Terbaru Dara Arafah Mulai Berhijab untuk Jemput Hidayah

Doddy Sudrajat mengungkap keberadaan uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp 530 juta yang dipertanyakan Haji Faisal.

Ia mengaku menyerahkan uang itu sepenuhnya kepada Profesor Bambang Saputra, orang yang membuatkan asuransi untuk Vanessa Angel semasa dipenjara akibat kasus prostitusi online.

"Uang itu saya berikan ke Profesor Bambang karena beliau yang membayar premi," ujar Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
8 Momen Playdate Rayyanza, Ameena, dan Baby Leslar, Bestie Sejak lahir

Suasana salat Ied keluarga Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Merasa Haji Faisal tak berhak ikut campur dengan uang asuransi tersebut, Doddy Sudrajat lantas menyampaikan somasi terbuka. Ia menunggu klarifikasi sekaligus permintaan maaf dari ayah Bibi Ardiansyah.

"Supaya saya tahu, apa tujuan pak Faisal menanyakan uang tersebut," kata Doddy Sudrajat.

Oleh Doddy Sudrajat, Haji Faisal diberi waktu 3x24 jam untuk memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas ucapannya tentang keberadaan uang asuransi Vanessa Angel.

Baca Juga:
7 Artis Takut Naik Pesawat, Ada yang Trauma Lantaran Peristiwa Tak Mengenakkan

"Terhitung dari Senin lah ya somasi kami," ucap kuasa hukum Doddy Sudrajat, Farhat Abbas.

Sebelumnya, Haji Faisal mengutarakan kekecewaan ke Doddy Sudrajat karena tidak menyampaikan perkembangan terkini soal pencairan dana asuransi kematian Vanessa Angel.

Ia merasa ada hak Gala Sky Andriansyah dari uang senilai Rp 530 juta yang belum diserahkan Doddy Sudrajat. Padahal, asuransi Vanessa Angel sudah cair sejak Februari 2022.

Baca Juga:
Lirik Lagu DARARI - TREASURE

Ditambah lagi, Doddy Sudrajat sempat berjanji bakal menyerahkan setengah dari uang asuransi Vanessa Angel untuk cucunya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More