Nur Khotimah | MataMata.com
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Farhat Abbas belakangan diduga gencar menyindir pihak Haji Faisal. Pengacara kondang itu bahkan tak ragu untuk menyentil putri bungsu Haji Faisal, Fujianti Utami alias Fuji.

Baru-baru ini Farhat Abbas diduga turut mengurusi kehidupan percintaan Fuji dan Thariq Halilintar yang memang sering menuai sorotan. Pengacara tersebut sebelumnya mengancam melaporkan pasangan muda itu karena terlalu bucin sampai tak fokus mengasuh Gala Sky.

Kini, lewat sebuah unggahan Instagram story, Farhat Abbas diduga mengejek penampilan Fuji dan Thariq.

Baca Juga:
Heboh Rizky Febian Kasih Mahalini Cincin, Sule: Mungkin Itu Modusnya Iky

"Pesan buat keluarga konten! Bilangin ama anaknya, si tante bucin, kalo nyari pacar, cari yang lebih ganteng dari kakek konten dong, biar memperbaiki keturunan dan ukuran body dan budi," tulis Farhat Abbas.

Melihat Farhat diduga sindir Fuji dan Thariq dengan komentar body shaming, netizen pun meradang. Tidak sedikit yang memperingatkan mantan suami Nia Daniati itu tentang pasal body shaming dan UU ITE.

Farhat Abbas diduga sindir fisik Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@farhatabbasofficial)

"Pa pengacara tau pasal buat body shaming ga?" tulis netizen. "Waah ini sih udah body shaming.. bisa kena UU ITE," sambung yang lain.

Baca Juga:
Dinar Candy Ingin 2 Ronde dengan Nikita Mirzani, Ridho Ilahi: Aku Deg-degan

"Wkwk segala urusan fisik dibawa-bawa udah kaya orang cemburu buta aja ni om yang satu ini," imbuh lainnya. "Body shaming gak sih itu bapak pengacara yang berasa pandai sendiri?" sahut netizen lain.

Sementara itu, Farhat Abbas belakangan memang selalu vokal tentang permasalahan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, mulai dari hak asuh Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel hingga masalah warisan.

Berada di pihak Doddy, Farhat Abbas sering koar-koar di media sosial menyindir keluarga Haji Faisal habis-habisan. Bahkan Fuji dan Thariq ikut kena imbasnya.

Baca Juga:
Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Foya-Foya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More