Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump (instagram/indahpermatas)

Matamata.com - Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ini sedang berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka. Diketahui usia kandungan Indah sudah menginjak 5 bulan.

Meski begitu, mereka belum juga mendapat restu dari ibu Indah Permatasari, Nursyah. Sejak menikah, sang ibu memang tidak merestui Indah dinikahi Arie Kriting.

Di hari pernikahan yang seharunya menjadi hari yang membahagiakan, Indah merasa sedih karena orang tuanya tidak hadir. Terlebih sang ibu melontarkan kalimat-kalimat yang seolah memojokan Arie Kriting.

Baca Juga:
Ibunda Indah Permatasari Disebut-sebut Jadi Doddy Sudrajat Versi Wanita: Kasihan Anaknya

Selama ini terlihat cuek, ternyata Indah memendam kesedihan karena pernikahannya tak dihadiri orang tuanya. Video pengakuan Indah itu terlihat diunggah oleh akun IG @rumpi_gosip.

Indah menangis saat mencurahkan isi hatinya. Sang suami langsung sigap menghibur Indah.

Indah Permatasari (instagram.com)

"Pas hari itu, hari nikah nggak ada orang tua, kayak sedih banget. Nggak pernah kepikiran juga kan mau nikah sendirian gitu tanpa ada orang tua disampingmu," kata Indah.

Baca Juga:
7 Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump, Gemes Banget Bumil!

Meski saat itu saudara-saudaranya hadir, tapi bagi Indah hari pernikahannya tetap tak lengkap tanpa orang tuanya.

"Ada sih saudara-saudaraku yang lain, cuman ya rasanya berbeda aja," pungkas Indah.

Saat melihat video itu, para netizen langsung menegur ibu Indah Permatasari yang disebut egois.

Baca Juga:
Indah Permatasari Hamil Anak Pertama, Nama Mas Bian Terseret: Namanya Juga Ibu-ibu

"Mama nya mba Indah please atuh Bu buka hati, Ari gak sejahat itu kok Bu, lihat indah bahagia Bu..  Semoga cucu nanti bisa melembutkan hati neneknya," tulis netizen.

"Mamanya egois banget, keliatan matre pengennya punya mantu ganteng kaya ckckck, tobat bu," sahut lainnya. "Semoga Allah buka hati mamanya, apa ga mau liat anaknya bahagia? nyari mantu yang model gimana sih sebenernya?" timpal netizen.

Load More