Baim Wong dan Kiano Tiger Wong. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini dikaruniai 2 orang putra. Putra pertamanya, Kiano Tiger Wong seringkali mencuri perhatian netizen karena tingkah gemasnya.

Selalu sopan saat berhadapan dengan orang lain, membuat Baim dan Paula banyak dipuji karena mendidik Kiano dengan sangat baik.

Terkini, Baim Wong membagikan foto-foto saat Kiano sedang berdoa di atas sajadah. Ia menangkupkan kedua tangannya dan berdoa dengan khusyuk.

Baca Juga:
Sikap Gala Sky ke Kiano dan Rafathar Dibandingkan, Netizen Ramai Adu Pendapat

Kiano Tiger Wong (instagram.com)

Bocah 2 tahun itu bahkan mengusap wajahnya usai berdoa sebagai tanda mengaminkan. Kegemasan Kiano saat berdoa langsung diabadikan Baim Wong.

Baim merasa bangga karena Kiano sudah paham konsep berdoa. Hal tersebut tentu menjadi pemandangan indah bagi Baim dan Paula.

"Pemandangan yang indah bagi kami orangtua. Semoga menjadi anak Sholeh," tulis Baim Wong.

Baca Juga:
Rebutan Gandeng Bocah Perempuan, Gala Sky sampai Dorong Kiano Tiger Wong: Posesif Banget!

Sikap Kiano saat berdoa langsung mencuri perhatian para netizen. Banyak yang mendoakan kakak Kenzo Eldrago Wong itu untuk jadi anak salih.

Kiano Tiger Wong (instagram.com)

"Masyaallah tabarakallah kaka no jadi anak soleh ya," tulis netizen. "Masyaallah tabarakallah, aamiin, insya Allah kakak Kiano dan dedek Kenzo (Ho) jadi anak sholeh nya papa Baim Dan mama Pau," sahut lainnya.

"Emang indah banget kalo liat anak udah mulai ikutin berdoa, semoga kaka No jadi anak soleh ya," pungkas netizen. "Berdoanya udah bisa serius banget, pasti sering lihat orang tuanya juga kayak gitu, salut sama Baim Paula," puji netizen.

Baca Juga:
Gemasnya Kiano Nyesel Ikutan Botak Kayak Baim Wong, Akui Jadi Jelek

Load More