Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Ikut Gucci Model Challenge (instagram/_irishbella_/tasyafarasya)

Matamata.com - Belakangan Gucci Model Challenge sedang tren di TikTok. Sejumlah artis Tanah Air pun tak ingin ketinggalan mengikuti tren yang sedang hits ini.

Gucci Model Challenge sebenarnya sudah viral di TikTok tahun 2020 lalu. Namun belakangan mulai hits lagi, terutama di kalangan selebriti.

Untuk ikut challenge ini, kamu hanya perlu berdandan ala model Gucci dengan melakukan mix and match dari beberapa fashion item. Scarf yang dipakai seperti kerudung tak boleh ketinggalan.

Baca Juga:
Aksi Thalia Putri Onsu Ikut Gucci Model Challenge Curi Atensi: Foto ke-4 Mirip Jennie!

Nah, beberapa artis Tanah Air ikut meramaikan challenge ini dengan penampilan yang menakjubkan. Siapa saja? Berikut deretan artis ikut Gucci Model Challenge.

1. Tasya Farasya

Artis Ikut Gucci Model Challenge (instagram/tasyafarasya)

Tak tanggung-tanggung, beauty vlogger hits ini memakai outfit serba Gucci asli dengan total kurang lebih ratusan juta. Penampilan Tasya yang menakjubkan membuat netizen menjulukinya sebagai pemenang dari Gucci Model Challenge. Bagaimana tidak, gaya Tasya Farasya tak kalah kece dari model Gucci yang ada.

Baca Juga:
11 Potret Terbaru Ririe Fairus: Kian Anggun dan Elegan, Ayus Sabyan Bisa Menyesal!

2. Ririe Fairus

Artis Ikut Gucci Model Challenge (instagram/ririe_fairus)

Mengusung gaya elegan, Ririe Fairus memadukan vibe busana formal dan colorful. Penampilan mantan istri Ayus Sabyan ini sukses membuat banyak orang pangling. Selain foto ala model Gucci, Ririe juga memposting video memilih satu per satu busana yang akan dikenakannya untuk challenge ini.

3. Sarwendah

Baca Juga:
Ivan Gunawan Pakai Jas Gucci ke Bareskrim Polri, Super Mewah!

Artis Ikut Gucci Model Challenge (instagram/sarwendah29)

Sarwendah juga menjadi salah satu artis yang ikut Gucci Model Challenge. Lewat video yang dibagikan, istri Ruben Onsu itu memilih outfit Gucci lemarinya, hingga beberapa aksesoris seperti tas hingga kacamata. Sarwendah kemudian berpose di atas vespa dengan gaya elegan ala model Gucci.

4. Betrand Peto

Artis Ikut Gucci Model Challenge (instagram/betrandpetoputraonsu)

Tak mau ketinggalan, Betrand Peto putra Sarwendah juga ikut meramaikan challenge yang tengah viral di TikTok ini. Betrand bergaya kece dalam balutan outfit Gucci yang dipilihnya sendiri dari lemari. Penyanyi remaja bersuara merdu ini tampil keren mengenakan kemeja putih dan celana panjang coklat.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Mendadak Jadi Gucci Girl, Paras Cantik Dipuji Mirip Boneka

5. Thalia Putri Onsu

Artis Ikut Gucci Model Challenge (instagram/@thaliaputrionsu)

Thalia Putri Onsu sangat totalitas untuk Gucci Model Challenge. Putri Ruben Onsu mengenakan koleksi asli dari rumah mode mewah tersebut. Tampak Thalia berdandan memakai dress, tas, kacamata, dan tak boleh ketinggalan, scarf. Berpose bak model profesional, penampilan keren Thalia dipuji mirip Jennie BLACKPINK.

6. Janine Intansari

Artis Ikut Gucci Model Challenge (instagram/janineintansari)

Dikenal sering gonta-ganti warna rambut, beauty vlogger Janine Intansari juga tak mau ketinggalan ikut Gucci Model Challenge. Sama seperti yang lain, Janine juga totalitas dalam bergaya ala model rumah mode ternama ini. Dalam potret yang dibagikan, penampilan Janine benar-benar persis model Gucci.

7. Irish Bella

Artis Ikut Gucci Model Challenge (instagram/_irishbella_)

Terbaru ada Irish Bella yang awalnya ragu untuk ikut Gucci Model Challenge karena sedang hamil. Meski baby bump istri Ammar Zoni ini sudah terlihat, namun tak mengurangi pesonanya. Irish Bella terlihat super menawan dengan posenya bak model Gucci sungguhan.

Dari semua artis yang ikut Gucci Model Challenge, penampilan siapa favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More