Nur Khotimah | MataMata.com
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. (Instagram/@rklopperr)

Matamata.com - Keluarga Haji Faisal kerap menjadi sorotan, tak terkecuali Fadly Faisal. Belakangan netizen di media sosial ramai menyoroti gaya pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Gara-garanya adalah beberapa unggahan yang dibuat Fadly Faisal di TikTok. Salah satunya, video TikTok yang dibagikan oleh Fadly sekitar 13 Mei 2022 kemarin.

Video berdurasi 7 detik itu berisi momen Fadly dan Rebecca berdansa di samping kolam renang. Keduanya terlihat begitu bahagia menikmati waktu bersama dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Al Ghazali Senang Mulan Bertemu Maia Estianty, Sempat Kaget saat Tahu Siapa yang Samperin Duluan

"HADUH BUCIN, gimana ya nih," tulis Fadly Faisal mengiringi unggahannya.

Unggahan Fadly Faisal lantas viral hingga ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapat sekitar 900 ribu tanda suka. Ribuan komentar juga diberikan oleh netizen di postingan tersebut.

Gaya pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. (TikTok/@fadlyfsl_)

Tak sedikit netizen yang menyentil gaya pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Mereka seolah memperingatkan pasangan muda ini soal gaya pacaran yang dipamerkan ke publik.

Baca Juga:
Mak Jleb! Cita Citata Ngegas Lihat Konten Ala Baju Branded: Peka Dikit sama Keadaan, Stop Flexing

"Percayalah tidak ada pacaran yang sehat," kata netizen. "Takut jadi fitnah gak sih," ujar yang lain. "Bang tolong jaga marwah bapak Haji Faisal bang, plis," imbuh lainnya.

"Terlalu bebas, netizen seperti gue hanya bisa komentar," sentil netizen. "Untuk kali ini aku mau komen. Bang Ai jaga nama orang tua yang udah gelar haji, udah itu aja," pungkas netizen.

Bukan cuma gaya pacaran Fadly Faisal yang disorot, belakangan Fuji juga jadi bahan omongan. Bahkan putri bungsu Haji Faisal itu terancam dipolisikan oleh Farhat Abbas gara-gara dinilai terlalu bucin ke Thariq Halilintar sehingga dikhawatirkan menelantarkan Gala Sky.

Baca Juga:
Pakai Bikini, Nia Ramadhani Umbar Body Goals di Pool Party: Auranya Bak Gadis Remaja

Load More