Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Nikita Willy saat ini masih berada di Los Angeles setelah melahirkan. Selain suami, ia juga didampingi ibu dan ayah sambungnya serta sang ibu mertua.

Selama menghabiskan waktu di Amerika, Nikita sering mengajak baby Izz jalan-jalan. Bahkan beberapa waktu lalu, aktris 27 tahun itu membawa sang putra yang baru berusia 1 bulan ke sebuah gurun.

Terkini, Nikita dan keluarganya menghabiskan waktu di sebuah restoran outdoor yakni Palisades Villages. Mereka juga duduk beralaskan kain di atas rumput taman.

Baca Juga:
El Rumi Ditanya Momen Berkesan Bareng Marsha Aruan, Jawabannya Bikin Lucinta Luna Syok

Nikita Willy ajak baby Izz piknik (instagram.com)

Meski style-nya jauh dari kata mewah, tapi Nikita dan keluarganya terlihat sangat elegan. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah sikap sang suami, Indra Priawan.

Saat video Nikita Willy piknik bareng keluarga itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Indra Priawan jadi sorotan karena terus memperhatikan Nikita dan putranya. Ia bahkan tak pernah terlihat bermain handphone.

"Lakinya Nikita jarang banget maenan hape," tulis netizen. "Suaminya gak pernah ya megang hp kalo jalan, apa sibuk gitu. Selalu kosong tangannya dari hp," sahut lainnya.

Baca Juga:
Terungkap! Ternyata Segini Gaji Iqlima Kim saat Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

Nikita Willy disebut beruntung mendapatkan suami seperti Indra yang sopan, perhatian, dan juga kaya raya.

"Nikinya baik jadi dapetnya jodoh yang baik juga ganteng kaya romantis makin sempurna kehadiran baby," tulis netizen.

"Walaupun setiap orang gada yang sempurna, tapi kayanya kehidupan niki semua serba sempurna, laki ganteng, kaya,romantis dllnya, jangan iri jangan iri astagfirullah," pungkas netizen.

Baca Juga:
Video Mesra Bareng Arya Saloka Sempat Viral, Pernyataan Lawas Amanda Manopo Disorot

Load More