Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@saptodjojokartiko)

Matamata.com - Talent dan karyawan RANS Entertainment terang-terangan membeberkan kebaikan Raffi Ahmad selama menjabat sebagai bos.

Menurut pengakuan seorang karyawan RANS Entertainment, Raffi Ahmad sering menyedekahkan uang secara rutin setiap hari Jumat.

"Mungkin banyak yang diketahui orang. Setiap hari Jumat, anak RANS sering dititipin duit untuk dikasih buat ngasih ke siapa pun," kata seorang karyawan RANS Entertainment. 

Baca Juga:
10 Potret Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Terlalu Vulgar?

Nagita Slavina diberi kejutan karyawan RANS (Youtube.com/RansEntertainment)

Selain itu, suami Nagita Slavina tersebut kerap menaruh perhatian kepada para keluarga talent dan karyawan RANS Entertainment.

"Perhatian sama keluarga kita, jadi bukannya sama aku karyawannya doang," sambung karyawan RANS Entertainment yang lain.

Di sela-sela kesibukannya, ayahanda Rafathar tersebut bahkan menyempatkan waktu untuk membantu karyawan RANS Entertainment yang sedang kesusahan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bahas Rencana Pendidikan Rafathar: Aku Mau Dia ke Sekolahnya Pangeran

"Sesibuk apa pun, Aa Raffi itu selalu nyempetin temennya yang lagi kesusahan, banyak masalah. Nyempetin untuk nanya, kasih solusi," kata Ketika karyawan RANS yang lain.

Saking baik harinya, Dimas Ahmad mengungkap jika Raffi Ahmad dijuluki ahli Surga oleh para talent dan Karyawan RANS Entertainment.

"Baiknya kebangetan. Kalau ngomongin kebaikan dia enggak ada habisnya. Di kantor dia dipanggil apa? Ahli Surga karena dia sebaik itu," ujar Dimas Ahmad dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Pacaran, Netizen Meleyot: Money No Limit

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentara yang beragam.

"Merinding dengernya," tulis seorang netizen. "Pantesan rejekinya gak abis-abis," balas netizen lain. "Alasan kenapa rejeki Raffi terus mengalir," ujar netizen yang lain.

Baca Juga:
Ragukan Keaslian Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Nessie Judge Diserang Balik: Logikanya Keliru

Load More