Selasa, 05 Juli 2022
Nur Khotimah | Rena Pangesti : Selasa, 17 Mei 2022 | 10:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Haji Faisal datang ke Polres Metro Depok pada Selasa (17/5/2022) bersama pengacaranya. Kira-kira, siapa yang dipolisikan oleh Haji Faisal?

Haji Faisal diketahui tiba di Polres sekitar pukul 10:00 WIB. Ditanya soal maksud kedatangannya, ayah Fuji enggan memberikan banyak keterangan. Ia meminta media untuk menunggu.

"Saya masuk dulu, nanti dijelaskan, jangan berandai-andai," ujar Haji Faisal saat ditemui Selasa (17/5/2022).

Tidak hanya Haji Faisal, pengacaranya, Toddy Laga Buana juga tak menjelaskan secara detail seputar kedatangan mereka ke Polres Metro Depok.

"Nanti kami jelaskan ya," jelas Toddy Laga Buana.

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Sebelumnya, Haji Faisal sempat melaporkan Tiara Marleen atas pencemaran nama baik. Laporan tersebut dibuat menyangkut menantunya, almarhumah Vanessa Angel.

Tiara Marleen pun memenuhi panggilan Polres Metro Depok. Pelantun "Ikan Asin" ini terkejut karena sudah minta maaf, namun tetap dilaporkan.

"Setelah minta maaf saya disentil-sentil lagi," kata kata Tiara Marleen di Polres Metro Kota Depok, Senin (14/3/2022) lalu.

Tapi kini, Tiara Marleen mengaku kapok bicara sembarangan di media sosial. Ia menjadikan persoalan hukum yang menimpanya sebagai sebuah pembelajaran kedepannya.

"Kalau itu iya pastinya (kapok). Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja," ujar Tiara Marleen.

BACA SELANJUTNYA

Tiara Marleen Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka: Deg-degan Sudah Pasti Ada