Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Haji Faisal datang ke Polres Metro Depok pada Selasa (17/5/2022) bersama pengacaranya. Kira-kira, siapa yang dipolisikan oleh Haji Faisal?

Haji Faisal diketahui tiba di Polres sekitar pukul 10:00 WIB. Ditanya soal maksud kedatangannya, ayah Fuji enggan memberikan banyak keterangan. Ia meminta media untuk menunggu.

"Saya masuk dulu, nanti dijelaskan, jangan berandai-andai," ujar Haji Faisal saat ditemui Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:
Dul Jaelani Perlihatkan Jati Diri Lewat Band Qodir

Tidak hanya Haji Faisal, pengacaranya, Toddy Laga Buana juga tak menjelaskan secara detail seputar kedatangan mereka ke Polres Metro Depok.

"Nanti kami jelaskan ya," jelas Toddy Laga Buana.

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Sebelumnya, Haji Faisal sempat melaporkan Tiara Marleen atas pencemaran nama baik. Laporan tersebut dibuat menyangkut menantunya, almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga:
Ziva Magnolya Takjub Lihat Mahalini Tampil Cetar Pakai Gaun Mewah: Badarawuhi Versi Warna Merah

Tiara Marleen pun memenuhi panggilan Polres Metro Depok. Pelantun "Ikan Asin" ini terkejut karena sudah minta maaf, namun tetap dilaporkan.

"Setelah minta maaf saya disentil-sentil lagi," kata kata Tiara Marleen di Polres Metro Kota Depok, Senin (14/3/2022) lalu.

Tapi kini, Tiara Marleen mengaku kapok bicara sembarangan di media sosial. Ia menjadikan persoalan hukum yang menimpanya sebagai sebuah pembelajaran kedepannya.

Baca Juga:
Bintang Emon Disorot gegara Santai Bilang Ini saat Lamaran: Dia Kira Lagi Stand Up?

"Kalau itu iya pastinya (kapok). Yang marahin kiri kanan lagi. Ini dijadikan satu pelajaran aja sih buat aku. Kita jalanin aja, kita santai aja," ujar Tiara Marleen.

Load More