Selasa, 05 Juli 2022
Ade Wismoyo : Selasa, 17 Mei 2022 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Siti Badriah lagi-lagi membongkar sisi lain sang suami, Krisjiana yang dikenal gagah dan berwibawa. Kali ini pedangdut yang akrab disapa Sibad itu membongkar video yang merekam sang suami mendengkur saat tidur.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagramnya, Sibad memperlihatkan hasil rekaman kamera yang dipasang di kamarnya. Dalam video tersebut tampak Krisjiana tidur di pinggir, sedangkan sang anak berada di antara Krisjiana dan Sibad.

Mula-mula, Krisjiana hanya mendengkur selayaknya orang yang punya kebiasaan mengorok saat tidur. Namun lama kelamaan, suara dengkuran itu berubah hingga terdengar seperti lolongan serigarala.

Alih-alih menyebut suara dengkuran sang suami mirip serigala, Siti Badriah justru menyebutnya sebagai lolongan mantan buaya.

"Lolongan Serigala (x), lolongan mantan buaya (v)," bunyi keterangan dalam video Siti Badriah.

Krisjiana dan Siti Badriah (instagram)

Dalam video itu, Siti Badriah tampak berusaha membangunkan suaminya yang mengeluarkan suara dengkuran semakin keras. Sibad tampak khawatir suara tersebut akan membangunkan putri kecil mereka.

"Coba bayangkan tiap malem dia ngelindur jadi siluman, kan kacget eke, tekotek kesurupan," tulis Siti Badriah dalam kolom keterangan. 

Krisjiana pun tampak kesal melihat sang istri mebongkar video tersebut. Ia pun berucap akan membalas keisengan sang sitri.

"Allahuakbar!! Awas ya! Tunggu pembalasanku suketi!!!!!!!!" tulisnya di kolom komentar.

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terhibur melihat video itu.

"Hahaha masya Allah, lihat langsung ngakak," komentar salah seorang netizen, "Parah sih kalau aku udah ketawa duluan, boro-boro ngerekam," sahut lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Suami Siti Badriah Kaget Awal-awal Jadi Seorang ayah