Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Video Rafathar main HP viral di media sosial TikTok hingga ditonton lebih dari 10 juta kali. Netizen pun heboh mengomentari video tersebut, khususnya tulisan di mobil yang ada di belakang Rafathar. Wah, tulisan apa ya?

Video Rafathar awalnya dibagikan oleh sang pengasuh, Mbak Lala lewat Instagram Story. Dalam tayangan itu, Rafathar terciduk pengasuhnya tengah bermain ponsel sambil bersender di mobil.

"Bang, ngapain bang?" celetuk Mbak Lala dalam video asli yang diunggah beberapa hari lalu.

Baca Juga:
Lucinta Luna Menari Pakai Selendang, Bodygoals Disorot: Badarawuhi Langsung Resign Jadi Penari!

Mendengar ucapan pengasuhnya, Rafathar langsung cepat-cepat menyembunyikan ponselnya. Meski terlihat tak ada yang mencolok, video Rafathar ini rupanya berhasil viral di TikTok saat dibagikan ulang oleh akun @anotherdinzz.

Tercatat lebih dari empat ribu komentar ditulis oleh netizen untuk menanggapi video viral Rafathar. Banyak hal yang disoroti netizen saat menyimak tayangan tersebut, salah satunya tulisan plat mobil di belakang Rafathar.

Viral Video Rafathar Asyik Main HP Ditonton 10 Juta Kali, Tulisan di Mobil Bikin Salfok. (TikTok/@anotherdinzz)

Jika dicermati, plat mobil tersebut bertuliskan "RFT" di bagian belakang sebagai inisial nama Rafathar. Sontak netizen pun salfok alias salah fokus melihat tulisan di mobil yang diduga milik putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Berani Sandingkan Foto Gala dengan Prof. Bambang: Kamu Mirip!

"Plat mobilnya sksksk," kata netizen. "Mahal plat itu," imbuh yang lain. "RFT, bentar lagi nambah RYZ," tulis yang lain menebak plat mobil untuk adik Rafathar, Rayyanza. "3 huruf di plat nomor itu bisa kebeli beberapa mobil ya ges ya," tulis lainnya.

"Wow, saya kalah sama Rafathar. Platnya udah kayak pejabat dong (emoji menangis)," sahut netizen lagi. "Buset, kena berapa ya platnya Rafathar," komentar lainnya. "Kan emang itu mobil hadirah dari papa Raffi khusus Rafathar, makanya platnya inisial nama dia," kata netizen lain menjelaskan.

Rafathar memang pernah diberi mobil oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2020 lalu. Mobil Peugeot 5008 itu diberikan kepada Rafathar sebagai kado sunat. Kabarnya harga mobil Peugeot 5008 mencapai lebih dari Rp800 juta.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Bagikan Potret Jadul dengan Rambut Belah Tengah: Mirip Jackie Chan

Load More