Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Tren Gucci Model Challenge yang sedang hits di media sosial ramai diikuti oleh banyak orang, termasuk anak selebriti. Tekini ada Xabiru, putra Rachel Vennya yang ikut tren tersebut.

Tentu saja video Xabiru ikut Gucci Model Challenge dibagikan di media sosial oleh sang bunda. Bocah ganteng itu memakai beragam koleksi busana dan aksesoris pelengkap dari rumah mode Gucci.

Menilik unggahan Instagram Rachel Vennya, Xabiru terlihat memilih sendiri berbagai outfit untuk Gucci Model Challenge buatannya. Ia nampak begitu antusias mempersiapkan aksinya.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Dinas Sahrul Gunawan, Ada Ruang Podcast hingga Halaman Super Luas

Setelah selesai memadukan berbagai busana dan aksesoris, Xabiru lantas berpose di depan kamera dengan begitu keren. Tak lupa ia mengubah posenya bak model sungguhan.

Xabiru putra Rachel Vennya ikut Gucci Model Challenge. (Instagram/@rachelvennya)

Potret Xabiru ikut Gucci Model Challenge langsung menuai banyak komentar. Banyak netizen melontarkan pujian usai melihat penampilan kece Xabiru dalam balutan outfit serba Gucci untuk tren tersebut.

"Masya Allah," puji netizen. "Cakep banget abang," sambung yang lain. "Keren banget abang," imbuh lainnya. "Keren banget, pusing," celetuk lainnya. "Cakep banget bikin meleyot," tutur netizen.

Baca Juga:
Rizwan Fadilah Soroti Kepolosan Livy Renata: Itu Beneran atau Gimmick Sih?

"Ganteng banget abang, gemes," komentar akun lain. "Gemes banget abang," ujar lainnya. "Ganteng banget abang ni," kata netizen. "Plek ketiplek Okin banget," sahut lainnya menyamakan Xabiru dengan sang ayah.

Di sisi lain, banyak netizen yang meminta Rachel Vennya membuat Gucci Model Challenge untuk Chava. Putri kedua Rachel dan Niko Al Hakim itu memang sangat lucu sehingga banyak digemari netizen di media sosial.

Gucci Model Challenge sendiri sedang sangat digemari oleh banyak kalangan. Selain Xabiru, anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah juga ikut meramaikan tren ini di media sosial. Aksi mereka pun menuai banyak pujian.

Baca Juga:
Viral Dituduh Ragukan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Nessie Judge Akhirnya Bereaksi

Load More