Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Potret terbaru Maria Ozawa (Instagram/maria.ozawa0108)

Matamata.com - Nama Maria Ozawa alias Miyabi menjadi trending topik di Twitter sejak Selasa (17/5/2022) malam. Hingga saat ini, lebih dari 17 ribu kicauan di Twitter mencuit #miyabi menyoal kedatangannya ke Indonesia.

Perempuan asal Jepang yang merupakan mantan bintang film dewasa itu dikabarkan akan datang ke Jakarta Juni mendatang. Miyabi bakal datang ke Jakarta untuk melakukan gala dinner berbayar di sebuah hotel.

Kabar Miyabi akan datang ke Jakarta untuk gala dinner berbayar itu sontak membuat banyak netizen protes. Beberapa pegiat media sosial pun melayangkan protes keras kedatangan Miyabi ke Jakarta.

Baca Juga:
Maria Ozawa Mau Temani Vicky Prasetyo Buka Puasa: Miyabi Dah Tobat Jangan Macem-macem!

Lewat akun Twitter-nya, Bobby Risakotta mempertanyakan kedatangan Miyabi ke Indonesia. Sementara Ustaz Abdul Somad dideportasi dari Singapura.

Maria Ozawa atau Miyabi dikabarkan gelar gala dinner di Jakarta. (Instagram)

"Kenapa Miyabi bisa masuk Indonesia tapi Somad tidak diizinkan masuk Singapore?," cuit Bobby.

Tak hanya Bobby, Babeh Aldo yang sangat aktif mengkritik pemerintah juga mempertanyakan hal tersebut. Ia bahkan sempat menyenggol para ulama, habib, serta para pejabat, terkait rencana kedatangan Miyabi di Jakarta.

Baca Juga:
Bikin Semangat, Miyabi Imbau Warga Indonesia di Rumah Aja

"Abis heboh LGBT, sekarang Miyabi mo bikin acara di Jakarta! Mana ulama, yai, habaib, tokoh agama, pejabat? Diem aje? Harus lemah lembut?," kata Babeh Aldo di akun Twitter-nya.

Kendati demikian, ada cukup banyak juga netizen di Twitter yang bertolak belakang dengan cuitan tersebut. Mereka menilai Miyabi adalah pemersatu bangsa dan tak membahayakan apalagi merugikan siapa pun, sehingga bebas ke negara mana pun.

"Miyabi pemersatu bangsa, yang satu lagi pemecah bangsa," balas her****dri.

Baca Juga:
Tampil Cantik, Miyabi Nonton Timnas Indonesia di Final Sea Games 2019

"Pada kenapa sih? Padahal kan dia sudah berenti dan berupaya hidup normal, enggak mudah lho ada di titik itu, enggak ada orang yang sempurna," cuit KZ****1 menimpali.

"Mereka enggak kenal miyabi, ngapain ngurusin?," cuit lainnya.

Sebagai Informasi, Miyabi bakal datang ke Jakarta untuk menggelar gala dinner di sebuah hotel mewah di Jakarta pada Juni 2022. Gala dinner tersebut digelar terbatas hanya untuk 50 orang dan mereka harus merogoh kocek sebesar Rp 15 juta belum termasuk pajak.

Baca Juga:
Buat Video Ucapan Hari Kemerdekaan RI, Miyabi: I Love You Bosku!

Load More