Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Aurel Hermansyah jadi sasaran body shaming belum lama ini. Istri Atta Halilintar itu dinyinyiri karena berat badannya terlihat bertambah setelah melahirkan dan kini tengah menyusui. Perihal nyinyiran itu, Krisdayanti memberikan tanggapan yang bijak.

Krisdayanti mengingatkan bahwa setiap perempuan punya tubuh yang kapasitasnya berbeda-beda ketika hamil, melahirkan, dan menyusui. Ada perempuan yang tetap langsing, namun tak sedikit juga yang kondisi fisiknya berubah semakin berisi.

"Kita harus melihat sangat normal yah kapasitas perempuan yang menyusui memang secara fisik berbeda-beda," kata Krisdayanti di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (19/5/2022).

Baca Juga:
Hamil 7 Bulan, Ria Ricis Mulai Sulit Bernapas

"Ada yang seperti istrinya mas Ibas Yudhoyono, itu hamilnya sudah tujuh bulan tapi kecil, kayaknya habis melahirkan bisa langsung habis (langsing lagi). Jadi memang badan orang berbeda-beda," imbuhnya.

Apalagi Krisdayanti mengatakan ibu yang memberikan ASI nafsu makannya cukup besar. Dia bahkan sudah menduga kalau Aurel Hermansyah lebih banyak makan ketimbang sebelumnya.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Mengingat anak sulungnya itu memutuskan buat memberikan ASI penuh kepada Ameena Hanna Nur Atta.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Fairuz A Rafiq di Bali Bareng Keluarga, Family Goals Banget

"Apalagi saya sudah memperingatkan Aurel bahwa pasca melahirkan, makan pasti akan jauh lebih tinggi. Mengingat dia akan merasa lapar terus," ujar Krisdayanti lagi..

"Karena ahamdulillah Aurel cukup rajin menyusui langsung dan pompa ASI dan ASInya banyak. Anaknya juga sudah lima kilogram," imbuhnya.

Berikutnya, dia merasa tidak ada yang salah dengan berat badan Aurel Hermansyah yang terlihat lebih gemukan. Justru ukuran tersebut terbilang normal bagi ibu menyusui.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tak Gengsi Pakai Barang KW: Ngapain Beli yang Asli?

"Jadi saya pikir sangat wajar dan normal justru semangat buat ibu-ibu yang menyusui," pungkas Diva sekaligus wakil rakyat tersebut.

Load More