Ade Wismoyo | MataMata.com
Gala Sky (instagram/@dewizuhriati)

Matamata.com - Akun Instagram Vanessa Angel diketahui menghilang pada Rabu (19/5/2022) hingga membuat sejumlah anggota keluarga serta sahabat merasa heran dan sedih. Salah satu yang ikut bersedih adalah sang anak, Gala Sky.

Lewat unggahan yang dibagikan oleh Dewi Zuhriati, ibunda mendiang Bibi, yang tak lain adalah nenek dari Gala, dijelaskan bahwa Gala rewel karena tak bisa melihat foto-foto mami dan papinya di akun Instagram yang hilang itu.

"Hari ini cucu Oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa.  Oma kira cuma di hp Oma yang enggak bisa dibuka, tahunya IG maminya sudah hilang," tulis Dewi Zuhriati sambil membagikan potret Gala Sky, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Aksi Keluarga Raffi Ahmad Ngonten Bareng Menteri BUMN Disorot: Badan Usaha Milik Nagita

Gala Sky (instagram/@dewizuhriati)

Lebih lanjut, ibunda mendiang Bibi itu menjelaskan bahwa akun IG Vanessa sangat penting bagi sang cucu, Gala. Ia menyebut setiap kali Gala kangen dengan kedua orang tuanya, ia akan melihat-lihat foto di akun tersebut.

"Padahal ig itu penting banget buat Gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya, setiap orang yang datang pasti di bangain mami papi nya, gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya nggak bisa dia lihat lagi," lanjutnya.

Kesedihan akan hilangnya akun Instagram Vanessa Angel juga diungkap Anggita Sari. "@dewizuhriati ya Allah iya mama IG-nya engga ada, banyak kenangan dan DM-DM memory di sana," komentar Anggita Sari.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Kepergok Buang Sampah Sembarangan, Auto Banjir Hujatan: Makin Tua Makin Jadi

Load More