Yohanes Endra | MataMata.com
Kemal Pahlevi. [Instagram]

Matamata.com - Kemal Palevi tak habis pikir saat mengetahui perseteruan antar penggemar NCT Dream yang terjadi melalui Space Twitter. Bahkan, Kemal kaget karena mereka membawa-bawa nama Golkar.

Sampai trending topic di Twitter, perseteruan bertajuk Safa Space ini berawal dari penggemar NCT Dream bernama Safa yang diduga menghina salah satu member boy grup besutan SM Entertainment.

Sakit hati karena cuitan Safa, beberapa penggemar NCT Dream lainnya membuatkan forum Space di Twitter untuk mendiskusikan persoalan tersebut. Awalnya hanya ingin menuntut permintaan maaf secara resmi dari Safa, forum ini justru berakhir gaduh.

Baca Juga:
Kemal Palevi Kecam Pengeroyok Ade Armando, Malah Ditantang Warganet: Ayok Jagoan Turun ke Lapangan

Lewat unggahan Instagram, Kemal Palevi ikut berkomentar mengenai Safa Space yang trending seharian di Twitter. Komika berusia 32 tahun menyoroti pernyataan seorang pembicara Safa Space yang menyeret parpol Golkar.

"Iniii apaaaa, sampai bawa-bawa Golkar loh," tulis Kemal Palevi dikutip dari unggahannya pada Kamis (19/5/2022).

Dalam klip suara yang dibagikan, salah satu pembicara Safa Space terdengar meminta Safa untuk meminta maaf karena dianggap telah mencemarkan nama baik Na Jaemin dan Hwang Renjun, member NCT Dream.

Baca Juga:
Nam Joo Hyuk Muncul di Vlog Lawas Kemal Palevi, Bajunya Bikin Salah Paham

Kemal Palevi Komentari Safa Space. (Instagram/kemalpalevi)

"Kamu lupa ya, dosen saya ini dia kader Golkar, kamu jangan macem-macem," kata pembicara dengan akun Twitter Berflowerrr.

Selain punya dosen kader Golkar, Berflowerr juga mengaku sebagai seorang aktivis HAM, anak abdi negara dan berasal dari keluarga yang bisa menurunkan pangkat orangtua Safa, yang diduga juga dari keluarga abdi negara.

Sama seperti Kemal Palevi yang kaget dengan perseteruan antar penggemar NCT Dream, warganet juga terheran-heran. Banyak yang mencibir semua orang yang terlibat secara aktif dalam Safa Space ini lebay dan terlalu fanatik.

Baca Juga:
Sentilan Nakal Kemal Palevi soal Megawati Heran Ibu-ibu Antre Minyak Goreng

"Fanatik amat jadi fans gimana ga mau dibully," tulis pemilik akun l****21.

"Bela bias kayak bela negara ya wkwk," komentar ak****tfi.

"Kocak sih space semalem. Dari kader golkar, TNI, polisi kebawa semua," imbuh akun hufa****aja.

Baca Juga:
Kemal Palevi Sindir Ketua KPI: Kalau Lagi Gak Sehat, Mending Mundur!

"Urusannya sama kalo beliau kader partai apa," sahut akun rand*****ny.

Sementara itu, NCT Dream merupakan boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang. Kelima membernya saat ini sedang berada di Indonesia untuk mengisi acara Allo Bank Festival 2022.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More