Ade Wismoyo | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (instagram)

Matamata.com - Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama selama ini terkenal adem ayem dan harmonis. Namun beberapa waktu lalu muncul isu tak sedap yang menyeret nama Andhika Pratama terkait dengan sosok Chandrika Chika.

Meski muncul isu demikian, keharmonisan pasangan yang kini memiliki lima buah hati itu tak goyah. Ussy dan Andhika bahkan baru-baru ini menghabiskan waktu berdua saja di sebuah lokasi berlibur.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan oleh Ussy lewat akun Instagramnya, tampak pasangan ini sedang bergaya di sebuah lapangan golf. Mereka pun kompak mengenakan pakaian golf.

Baca Juga:
Momen Manis Ameena Nonton Kartun Bareng Eyang Buyut: Ketahuan Akar Cantiknya dari Mana

Sebagai keterangan, Ussy menuliskan caption manis di unggahan foto tersebut. Ia menyebut momen tersebut adalah giliran dirinya menyenangkan sang suami setelah pekan lalu meluangkan waktu untuk menyenangkan anak-anak.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (instagram)

"Minggu lalu jadwal nyenengin bocah-bocah, minggu ini jadwal nyenengin biangnya bocah, my Boss," ujar Ussy Sulistiawaty.

Di unggahan foto lainnya, tampak Ussy dan Andhika berpose mesra di sebuah pantai. Mereka pun kompak mengenakan kacamata hitam.

Baca Juga:
10 Potret Mimi Bayuh yang Digosipin dengan Raffi Ahmad, Wajahnya Mirip Ayu Ting Ting!

"Menuju 22 Mei 2022," tulisnya.

Para netizen pun ramai memberikan komentar terkait kebersamaan Ussy dan Andhika. Mereka berharap isu yang beredar saat ini tidak benar dan berdoa agar keluarga bahagia ini tetap harmonis bersama anak-anak yang mulai beranjak remaja.

"Semoga gosipnya nggak bener ya," ujar salah seorang netizen, "Jangan termakan omongan gosip, apa lagi dengerin peramal itu, waktu itu Billar tbtb anyep karena nggak ditanggepin," sahut lainnya.

Baca Juga:
Masayu Clara Ternyata Bakal Menikah dengan Qausar Harta Hari Ini: Semoga Lancar!

"Semoga setelah pulang jadi anak keenam," tulis salah satu netizen, "Bahagia selalu kalian semoga kalian menjadi keluarga samawa smpe titik hayat kalian," sahut netizen lain. 

Load More