Ryana Dea. (Instagram/@ryana_dea)

Matamata.com - Sebagai artis berhijab, Ryana Dea terang-terangan mengaku sempat terlintas keinginan mundur dari dunia sinetron gegara mulai menutup auratnya.

Pasalnya, tokoh yang diperankan Ryana Dea di sinetron tersebut tidak diperkenankan mengenakan hijab.

"Sampai mau ngundurin diri segala macem. Soalnya di lokasi syuting dibuka kan, jadi buka tutup," tutur Ryana Dea. 

Baca Juga:
Denny Sumargo Merespons Tren Lagu Tuhan Yesus Tidak Berubah di Tiktok: Bisa Dibilangin Enggak?

Ryana Dea dan suami (YouTube/Cerita Untungs)

Menurut istri Puadin Redi ini, dirinya ogah ambil pusing dengan sumber rezeki yang berkurang lantaran larangan mengenakan jilbab.

"Kalau pun rezeki aku cuma sampai situ juga ya udah, aku enggak yang mau terlalu pusing mikirin. Pasti akan ada rezeki yang lain," ujarnya.

Kendati demikian, pihak rumah produksi yang menanungi sinetron tersebut tidak memberi izin Ryana Dea untuk mengundurkan diri.

Baca Juga:
Ridho Illahi Ditantang Naik Kerbau saat Lamar Dinar Candy: Harus Mindblowing!

Akhirnya, jalan tengah yang disepakati keduanya adalah Ryana Dea diperkenankan untuk mengenakan ciput alih-alih langsung berhijab.

"Tapi enggak dikasih, akhirnya dipakein ciput dulu," sambungnya dilansir dari YouTube Cerita Untungs pada Jumat (20/5/2022).

Seiring waktu berjalan, rumah produksi membuat cerita tokoh sinetron yang diperankan Ryana Dea sesuai dengan cerita kehidupan aslinya.

Baca Juga:
Uya Kuya Ngaku Laporkan Medina Zein Sebagai Bentuk Perhatian: Mudah-mudahan Lu Insaf

"Tapi, baik banget syutingnya juga. Aku hamil, (cerita sinetron) dibikin hamil. Aku lahiran, dibikin lahiran. Transformasi aku berhijab dibikin di sana juga," pungkasnya.

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Rumah tangganya dipenuhi keberkahan," tulis seorang netizen. "Gemes banget dengan tamu kali ini," ujar netizen lain. "Semoga bahagia selalu pasangan ini," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Nikita Willy Bikin Foto Keluarga Pertama Kali Bareng Anak dan Suami, Kostumnya Disorot: Nggak Kaya Orang-orang

Load More