Raline Shah (instagram/ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah blak-blakan mengutarakan alasan tidak kunjung menikah kendati usianya telah menginjak 37 tahun.

Menurut Raline Shah, alasan pertama tidak kunjung menikah adalah dirinya tidak terlalu membutuhkan sosok laki-laki dalam hidupnya.

"Menurut aku cowok tuh kayak dessert aja sih. Maksudnya kalau butuh-butuh banget ke sininya enggak terlalu sih," kata Raline Shah dilansir dari YouTube Luna Maya pada Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga:
KKN di Desa Penari Sedot 7 Juta Penonton, Ini Dia yang Jadi Faktor Kesuksesannya

Raline Shah (YouTube/Luna Maya)

 Selain itu, pemilik nama Raline Rahmat Shah tersebut menegaskan lebih memprioritaskan kariernya ketimbang hubungan asmara.

"Wawasan kita lebih luas, jadi lebih tahu apa yang kita mau juga ngerti purpose kita apa. Prioritasku kan lebih ke karier, dan banyak laki-laki yang tidak bisa men-support karier kita," ujarnya.

Alasan lainnya, alumnus Universitas Nasional Singapura tersebut ogah menjalin rumah tangga dengan ketimpangan gender di dalamnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Foto Keluarg Bareng Babby Verhaag, Netizen Julid: Teman-temannya Belum Ada yang Jenguk

"Aku tuh enggak mau akhirnya jadi kayak ibu aku. Aku enggak mau struktur dinamika sama pasangan aku seperti itu. Aku mau sama pasangan aku itu equal," ucapnya.

Oleh karena itu, Raline Shah menilai setiap perempuan memiliki waktunya masing-masing untuk menikah.

"Semua orang punya perjalanannya sendiri dan waktunya sendiri juga. Ada yang dewasa pada usia muda, ada yang usianya sudah dewasa tapi secara mental tidak terlalu," pungkasnya.

Baca Juga:
Andrew Kalaweit Sentil Seleb yang Pelihara Satwa Liar, Netizen Seret Nama Alshad Ahmad

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Orang pinter berpikir takut gagal dalam perikahan akhirnya gak nikah-nikah," tulis netizen. "Raline tipikal anak Jakarta banget," ujar netizen. "Semoga segera mendapat jodoh," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Link Download KKN di Desa Penari Full Movie Legal

Load More