Ade Wismoyo | MataMata.com
Onad dan Okin (instagram.com)

Matamata.com - Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin akhirnya menanggapi pernyataan Onadio Leonardo. Seperti diketahui, Okin dan Onad pernah sama-sama menjadi anggota band LYON yang kini sudah bubar.

Dalam sebuah wawancara, Onad menyebut Okin sebagai penyebab bubarnya LYON. Onad lantas menitipkan pertanyaan untuk Okin yang disebutnya sempat tak datang manggung dan menghilang.

Kepada Erika Carlina, Okin menceritakan keadaannya saat itu. Okin menceritakan kondisi saat dihadapkan masalah diduga skandal videonya dengan Adhisty Zara sehingga absen di jadwal manggung bareng LYON.

Baca Juga:
Ricky Soebagja Ingin Punya Anak Lagi di Usia 51 Tahun: Insya Allah Sesegera Mungkin

"Gue sakit iya, dapet cercaan iya, dari keluarga nanya, dapat tekanan lah ya. Di saat itu gue matiin HP. Gue ngomong sama manajer gue, tolong sampaiin kalo hari ini gue bener-bener nggak bisa manggung," cerita Okin dalam video yang tayang di kanal YouTube ERIKA CARLINA pada Jumat (20/5/2022).

Potret Artis Single Dad (instagram/@okintph)

Namun Okin membantah tudingan Onad yang seolah menudingnya menghilang sejak kejadian tak datang manggung. Setelah kejadian tak datang manggung, mantan suami Rachel Vennya tersebut masih berhubungan baik dengan Onad.

"Gue emang di situ matiin hape gue. Gue nggak bisa say sorry. Kalo misal loe merasa tersakiti, gue mohon maaf. Tapi kan after itu, kita ngomongin hal-hal di grup itu yang kayak 'Kin speak up dong'," jelas Okin.

Baca Juga:
Profil Andrew Kalaweit, Si 'Tarzan Ganteng' dari Kalimantan Tengah

"Bahkan sampai akhirnya dia mutusin 'Kayaknya gue vakumin dulu ini band' itu sebenernya menurut gue itu baik-baik aja. Makanya gue bingung, kenapa sih ini orang," tambah bapak dua anak itu.

Okin bahkan sempat memberi selamat saat istri Onad hamil anak kedua. Namun ketika Onad memutuskan LYON vakum hingga akhirnya dibubarkan, Okin mengaku sangat kecewa.

"Jadi ketika dia ngomong (bubar), anj*ng gue lagi pengin berharapnya sama kalian tapi kok loe mutusin buat vakum. Gue bener-bener kecewa trus gua left group," beber Okin.

Baca Juga:
Ayu Aulia Ternyata Idap Leukimia, Foto di Rumah Sakit Banjir Doa

"Jadi kalo dia ngomong dari masalah panggung, dari panggung sampai akhirnya kita bener-bener lost contact tuh ada jarak yang cukup jauh," tandasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More