Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Rizwan. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Perkara jodoh memang tidak ada yang tahu. Banyak orang  berharap dapat menikah sekali seumur hidup. Namun, jika takdir berkat lain maka perpisahan pun tak bisa dielakkan. Jika bercerai setelah punya anak, otomatis suami atau istrinya kelak akan memiliki anak sambung. 

Seperti para artis berikut ini yang menikahi mereka yang pernah gagal di pernikahan sebelumnya. Meski begitu, tak sedikit yang akrab dengan anak sambung mereka. Bahkan saking dekatnya, sudah seperti anak kandung sendiri. 

Lantas, siapa saja artis yang punya anak sambung? Cek selengkapnya disini. 

Baca Juga:
Nania Yusuf Kembali Memeluk Islam Dibimbing Gus Miftah, Menangis Usai Ucap Syahadat

1. Andhika Pratama 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@andhiiikapratama)

Andhika Pratama resmi menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012 silam. Dari pernikahan sebelumnya, Ussy telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Sebab itulah Andhika memiliki 2 anak sambung. 

Meski punya anak sambung, Andhika tak pernah membeda-bedakan kasih sayangnya kepada semua anaknya . Aktor sekaligus presenter tersebut tetap akrab layaknya sang ayah dengan anak kandungnya. 

Baca Juga:
Azka Corbuzier Pamer Transformasi Nada Tarina Jadi Badarawuhi: Candu Banget

2. Ashanty 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@ashanty_ash)

Menikah dengan duda, Ashanty otomatis menjadi ibu sambung bagi kedua anak Anang Hermansyah. Meski begitu, Ashanty menyayangi Aurel dan Azriel seperti anak kandungnya sendiri. 

Bahkan dari sebelum menikah, Ashanty memiliki hubungan yang dekat dengan anak-anak Anang dari pernikahan sebelumnya. Bahkan setelah ia melahirkan anaknya sendiri, Ashanty tak pernah membeda-bedakan antara anak sambung dan anak kandung. 

Baca Juga:
Raline Shah Beberkan Pernah Diselingkuhi, Alasannya karena Sibuk Mengurus Karier: Sakit hati Banget

3. Cut Tari 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@cuttaryofficial)

Cut Tari juga memiliki anak sambung dari pernikahannya dengan Richard Kevin. Tak hanya dekat dengan dirinya, anak sambung Cut Tati bahkan memiliki hubungan yang erat dengan anak kandungnya. 

4. Sultan Djorghi

Baca Juga:
Baby Djiwa Dibaptis, Nadine Chandrawinata Berterima Kasih Keluarga Dimas Anggara Mau Datang

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@djorghisultan)

Sultan Djorghi menikah dengan Annisa Trihapsari yang memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Kini aktor berusia 46 tahun tersebut tinggal bersama sang istri sekaligus anak sambungnya. Hubungan ayah dan anak itupun terjalin layaknya teman. 

5. Cupi Cupita 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@cupitagobas19)

Cupi Cupita sempat mendapat sorotan lantaran menikahi seorang duda beranak satu. Di pernikahannya dengan Bintang Bagus, penyanyi dangdut ini terlihat memangku anak perempuan yang merupakan anak sambungnya. 

6. Kartika Putri 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@kartikaputriworld)

Dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri mendapatkan seorang anak sambung. Usia anak suaminya, Syarifah Syahra Tulwa yang remaja itupun membuat hubungan keduanya layaknya sahabat. 

7. Gista Putri 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@gistaputri)

Sultan Saladyne Tama dan Salima Putri Tana merupakan anak sambung Gista Putri setelah menikah dengan Wishnutama. Kedekatan ibu dan anak sambung itupun begitu terlihat. Bahkan Gista tampak memberikan sosok sahabat bagi anak sambungnya. 

8. Ifan Seventeen 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@ifanseventeen)

Saffa Rici dan Ifan Seventeen merupakan ayah dan anak sambung. Semenjak menikah dengan Citra Monica, hubungan keduanya pun terjalin dengan erat. 

9. Sonny Septian 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@sonnyseptian)

Dari pernikahannya dengan Galih Ginnajar, Fairuz A Rafiq dikaruniai seorang anak, yaitu King Faaz. Setelah menikah dengan Sonny Septian, King Faaz otomatis menjadi anak sambung Sonny. Akrab banget, hubungan ayah dan anak sambung tersebut bahkan dipuji warganet. 

10. Nathalie Holscher 

Artis Punya Anak Sambung(Instagram/@nathalieholscher)

Dari pernikahannya dengan Sule, Natalie Holscher memiliki 4 orang anak sambung. Kini ia telah dikaruniai seorang putra yang masih balita. Meski begitu, Natalie membagi kasih sayangnya sama rata kepada kelima anaknya. 

Nah, beberapa artis yang punya anak sambung, namun memiliki hubungan yang akrab banget. 

Load More