Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/owliasarah)

Matamata.com - Chemistry yang terbangun antara pemain KKN di Desa Penari menjadi salah satu kunci kesuksesan film ini. Selain tampil apik saat syuting, momen seru para pemain KKN di Desa Penari saat break syuting memperlihatkan kekompakan mereka.

Momen seru para pemain film yang kini menyandang gelar film Indonesia terlaris ini terlihat dari unggahan media sosial mereka. Mulai dari berbincang, makan bareng saat break syuting, hingga rayakan ulang tahun salah satu pemain, yaitu Calvin Jeremy jadi momen yang bikin baper publik.

Kekompakan para pemain di luar film ini ternyata beda banget dengan penampilan mereka saat di film. Penasaran dong momen seru para pemain KKN di Desa Penari di dunia nyata? Kepoin langsung momennya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
8 Potret Wajah Asli Pemain Mbah Dok 'KKN di Desa Penari', Ternyata cantik

1. Kompak

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/tissabiani)

Begini potret kompak jajaran pemain utama KKN di Desa Penari. Dengan menggunakan jas almamater mereka bersiap berangkat KKN.

2. Tiga dara

Baca Juga:
KKN di Desa Penari Sedot 7 Juta Penonton, Ini Dia yang Jadi Faktor Kesuksesannya

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/aghninyhaque)

Memiliki usia yang tidak terpaut terlalu jauh, tiga pemain wanita nampak akur dan kompak saat berbaring di ranjang yang sama. Terlihat Tissa Biani, Aghniny Haque, dan Adinda Thomas memiliki hubungan yang dekat dan akrab.

3. Seru

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/fajar_nugra)

Salah satu pemain KKN di Desa Penari yaitu Fajar Nugra yang memerankan karakter Wahyu adalah seorang komedian. Tak heran jika kehadirannya selalu sukses mencairkan suasana. Begini keseruan mereka saat di balik layar.

Baca Juga:
Link Download KKN di Desa Penari Full Movie Legal

4. Aslinya beda banget

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/adindathomas)

Di dalam filmnya, Pak Prabu digambarkan sebagai sosok yang dingin, namun aslinya beda banget lho. Kiki Narend yang memerankan tokoh kepala desa itu aslinya kocak dan seru abis. Bahkan ia tak malu berpose konyol bersama para pemain muda lainnya.

5. Hangat

Baca Juga:
Keaslian Cerita KKN di Desa Penari Disorot Frislly Herlind: Ada Bumbu Tambahan

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/tissabiani)

Proses syuting film KKN di Desa Penari sudah dilakukan pada 2019 lalu. Namun, karena pandemi, film ini harus mengalami beberapa kali penundaan penayangan. Menjalani syuting bersama, membuat para pemain memiliki hubungan yang hangat layaknya keluarga seperti dalam potret ini.

6. Receh

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/kikinarend)

Memerankan tokoh utama bernama Bima, akting Achmad Megantara sukses memikat penonton. Tapi siapa sangka di luar proses syuting, pemeran Bima ini bisa juga tampil receh. Seperti saat ia menggendong Fajar ala bridal style ini, potret ini makin receh dengan ekspresi keduanya yang sangat menghayati bagai pasangan kekasih.

7. Manis

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/kikinarend)

Rupanya momen manis tidak hanya diciptakan oleh para pemain perempuan. Fajar Nugra dan Calvin Jeremy juga nggak mau melewatkan menciptakan momen manis di antara mereka lho. Pemeran Wahyu dan Anton ini nampak kompak dan serius saat membuat sign love dengan tangan.

8. Penuh kebahagiaan

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/kikinarend)

Kalau potret ini diambil saat premier KKN di Desa Penari pada akhir April kemarin. Wajah bahagia para pemain ini jelas terlihat dari senyum di wajah mereka. Sekarang senyum mereka pasti makin lebar setelah 7 juta penonton berhasil mereka gaet untuk menonton akting mereka

9. Bikin baper

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/megantaraaa)

Kedekatan Achmad Megantara dengan Adinda Thomas di luar film ini bikin publik ikutan baper. Banyak berharap Bima dan Widya bisa bersama, sebab mereka juga diceritakan punya perasaan satu sama lain. Eits tapi mereka nggak boleh di-shipperin di dunia nyata, sebab pemeran Bima ini sudah menikah pada Januari lalu.

10. Bak kakak-adik

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/tissabiani)

Tissa Biani, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugra nampak kompak bak kakak adik saat hadir di salah satu bioskop untuk mengejutkan penonton KKN di Desa Penari. Tissa bagaikan adik perempuan di antara dua kakak laki-laki yang asyik, ya?

11. Rayakan ulang tahun Calvin Jeremy

Momen Seru Para Pemain KKN di Desa Penari. (Instagram/owliasarah)

Para pemain KKN di Desa Penari berkumpul bersama untuk merayakan 2 juta penonton beberapa waktu lalu. Momen ini sekaligus merayakan ulang tahun Calvin Jeremy yang ke-30.

Itulah momen seru para pemain KKN di Desa Penari di luar film. Kekompakan mereka yang terbawa sampai ke dunia nyata ini membuktikan suasana syuting yang menyenangkan. Tak heran akting dari para pemain juga sukses menyihir hingga menyedot jutaan penonton dalam waktu singkat.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More