Yohanes Endra | MataMata.com
Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Profesor Bambang disebut-sebut menjadi salah satu saksi pembuatan asuransi yang diberikan mendiang Vanessa Angel kepada Doddy Sudrajat. Bahkan Profesor Bambang lah yang diduga melunasi asuransi senilai Rp 530 juta tersebut untuk Vanessa Angel.

Gara-gara itu, Profesor Bambang diduga cinta mati kepada Vanessa Angel. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Profesor Bambang membantah anggapan cinta mati kepada istri Bibi Andriansyah tersebut.

Di luar dugaan, Profesor Bambang menyebut mendiang Vanessa Angel lah yang telah empat kali menyatakan cinta kepadanya. Karena sudah menganggap Vanessa Angel sebagai adik, Profesor Bambang lantas menolak.

Baca Juga:
Profil Profesor Bambang yang Digosipkan Jadi Mantan Vanessa Angel, Profesinya Mentereng!

"Kalo dibilang cinta mati itu terbalik. Sejak dari penjara Vanessa, sampai akhir hayatnya, empat kali nyatakan cinta sama saya. Dan saya tidak menerima itu," ujar Profesor Bambang dalam video wawancara yang dibagikan Lambe Turah pada Minggu (22/5/2022).

"Karena saya menganggap sebagai adik saya. Ini maaf kalo ada yang tersinggung perempuan ya. Tapi ini hanya sebatas klarifikasi saya," sambung Profesor Bambang.

Profesor Bambang Ngaku Tolak Cinta Vanessa Angel 4 Kali. (Instagram/lambe_turah)

Lebih lanjut, Profesor Bambang juga mengaku punya bukti terkait pernyataan cinta Vanessa Angel kepadanya. "Bukti chattingannya ada, bukti suratnya ada. Tapi itu nggak perlu lah saya besar-besarkan di media," tuturnya.

Baca Juga:
Akun Instagram Vanessa Angel Raib, Haji Faisal Cari Dalangnya

Kemungkinan menyukai Vanessa Angel rupanya dianggap tidak mungkin oleh Profesor Bambang. Niat Profesor Bambang untuk mengurusi Vanessa Angel ternyata hanya kedekatan sebagai kakak-adik.

"Ngapain cinta mati. Banyak yang cakep-cakep. Iya sebagai adik saya. Jadi atas dorongan sebagai adik saya, makanya saya urusin," pungkas Profesor Bambang.

Pernyataan Profesor Bambang menuai reaksi sinis dari warganet. Mendiang Vanessa Angel ramai dikasihani karena namanya terus digunakan oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Baca Juga:
Banyak Kenangan, Haji Faisal Gercep Cari Dalang Hilangnya Instagram Vanessa Angel

"Orang udah meninggal masih aja diomongin caverrr," komentar akun @_adela***. "Ada2 aja usaha org biar viral, Almarhumah udah tenang, plis jgn disebut2 lg namanya apalagi difitnah2," sahut akun @syerli***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More