Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Hapus Tato. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sejumlah artis Tanah Air diketahui punya cukup banyak tato. Namun beberapa dari mereka memutuskan untuk menghapus tato karena beragam alasan.

Ada yang menghapus satu atau dua tato, tetapi ada juga yang menghilangkan semuanya dari tubuh mereka. Alasannya pun beragam, dari berhijrah atau karena berhubungan dengan mantan.

Lantas siapa saja artis yang menghapus tatonya? Simak deretan namanya berikut ini.

Baca Juga:
Han So Hee Terciduk Punya Tato Baru yang Tersembunyi: Aura Scorpionya Keluar

1. Nikita Mirzani

Artis Hapus Tato (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani diketahui punya banyak tato di beberapa bagian tubuhnya. Artis yang dikenal karena imej seksinya ini memutuskan untuk menghapus beberapa tato di tubuhnya. Selain tangan, Nikita Mirzani juga menghapus tato di bagian dadanya.

2. Celine Evangelista

Baca Juga:
Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Nama Anak Nikita Willy Dijadikan Tato

Artis Hapus Tato (instagram/@celine_evangelista)

Sama seperti Nikita Mirzani, Celine Evangelista juga punya banyak tato. Resmi bercerai pada 2021, Celine menghapus tato yang menunjukkan tanggal pernikahan antara dirinya dengan Stefan William. Ibu empat anak ini menghapus tatonya bahkan sebelum resmi bercerai.

3. Sheila Marcia

Artis Hapus Tato (instagram/@itssheilamj)

Bukan rahasia lagi jika Sheila Marcia hobi menggambar tubuhnya dengan tato. Namun Sheila memutuskan menghapus cukup banyak tato, yakni di bagian tangan dan pelipisnya. Alasannya karena dia merasa tato-tato tersebut berantakan sehingga membuatnya terkesan kotor.

Baca Juga:
Nama Baby Izz Dijadikan Tato, Wanita Ini Bongkar Sisi Lain Nikita Willy yang 13 Tahun Tersembunyi

4. Olla Ramlan

Artis Hapus Tato (instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan menghapus tatonya sejak menjalin hubungan dengan Aufar Hutapea. Olla menghapus beberapa tato di tubuhnya jauh sebelum mereka menikah, terutama tato yang bertuliskan nama mantan suaminya, Alex Tian. Salah satu alasannya menghapus tato karena permintaan sang suami.

5. Nathalie Holscher

Baca Juga:
Rachel Vennya Akhirnya Blak-blakan Pamer Tato, Jelaskan Makna di Baliknya

Artis Hapus Tato (instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher menghapus tato-tatonya karena ditantang Sule, yang kini jadi suaminya. Saat menghapus tato di bagian tangannya, Nathalie bahkan ditemani oleh Sule. Selain karena Sule, alasan Nathalie karena dirinya juga memutuskan untuk berhijrah.

6. Dewi Perssik

Artis Hapus Tato (instagram/@dewiperssik9)

Banyak yang tak tahu bahwa Dewi Perssik tertanya punya sebuah tato di paha bagian kanan bertuliskan Broken Angel. Meski tidak kelihatan, pedangdut yang akrab disapa Depe ini memutuskan untuk menghapus tatonya. Salah satu alasannya menghapus tato karena ingin kulitnya mulus saja.

7. Cinta Penelope

Artis Hapus Tato (instagram/@princess_cinta_penelope)

Cinta Penelope memilih menghapus tato yang ada di tangannya karena kerap membuatnya teringat masa lalu bersama mantan. Setelah memutuskan berhijrah, aktris yang dulu terkenal karena imej seksinya itu pun menghapus semua tato di tubuhnya.

8. Widi Vierratale

Artis Hapus Tato (instagram/@_widikidiw_)

Widi Vierratale menghapus tato di lengannya karena ingin melupakan mantan kekasih. Pemilik nama Widi Soediro Nichlany itu memang dikenal sebagai vokalis wanita yang gemar membuat tato. Namun dia tak segan menghapusnya jika berhubungan dengan kenangan yang ingin dilupakan.

9. Enno Lerian

Artis Hapus Tato (instagram/@ennolerian_)

Alasan Enno Lerian menghapus tato karena keluarga. Padahal sang suami tidak pernah protes. Mantan penyanyi cilik itu sempat takut karena menghapus tato jelas akan terasa sakit. Namun Enno tetap melakukannya terutama setelah kehadiran anak keduanya.

Itu dia deretan artis yang hapus tato. Kamu juga pernah hapus tato nggak, guys?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More