Ade Wismoyo | MataMata.com
Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah ikut memeriahkan gelaran Festival Film Cannes ke-75 yang diselenggarakandi Prancis. Aktris pemain film 5 Cm ini tampil spektakuler mengenakan gaun hijau yang cetar membahana.

Festival Film Cannes ke-75 adalah festival tahunan yang kali ini dijadwalkan berlangsung dari 17 hingga 28 Mei 2022. Sederet bintang papan atas dari penjuru dunia hadir di acara bergengsi ini.

Raline Shah membuat semua pasang mata tertuju padanya saat berjalan di karpet merah Festival Film Cannes ke-75. Raline begitu memukau dalam balutan gaun dari rumah mode Michael Cinco Dubai.

Baca Juga:
9 Potret Kang Ha Neul di Insider, Drama Korea Barunya yang Menegangkan Tayang di Bulan Juni

Gaun hijau yang dikenakan Raline Shah rupanya bukan sembarang gaun. Dikatakan bahwa gaun tersebut dilukis dengan tangan oleh sang desainer.

"Aktris Indonesia yang menakjubkan, Raline Shah, memikat karpet merah dengan gaun pesta Michael Cinco yang dilukis dengan tangan terinspirasi cahaya utara saat dia dengan percaya diri berjalan di karpet merah di Festival Film Cannes ke-75 yang bergengsi," tulis akun resmi Michael Cinco di Instagram.

Raline Shah (instagram)

Ada fakta lain yang tak kalah mengejutkan di balik gaun cetar Raline Shah. Dilansir dari unggahan akun @fashion_celebs_critics_ di Instagram, gaun tersebut bisa menyala dalam kegelapan.

Baca Juga:
9 Artis Hapus Tato, Ada yang Pengin Move On dari Mantan

"Raline Shah dalam mahakarya menakjubkan dari Michael Cinco, gaun neon dramatis dan epik yang merupakan karya seni yang kutunggu-tunggu untuk dilihat di karpet merah Cannes tahun ini! Tolong matikan lampunya sambil menunggu sinarnya!" tulis akun tersebut.

Dengan gaun cetar yang disebut mahakarya ini, penampilan Raline Shah sungguh menakjubkan. Bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu membuat tampilannya semakin elegan dengan rambut disanggul ketat.

Penampilan Raline Shah di Festival Film Cannes ke-75 sontak dibanjiri pujian oleh warganet. Semuanya tak bosan memuji kecantikan Raline dan mengaku takjub dengan gaun yang dia kenakan.

Baca Juga:
Penampakan Mobil Ferrari Indra Kenz Seharga Rp 3,5 M yang Resmi Disita Polisi, Diberangkatkan Lewat Jalur Laut

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More