Ade Wismoyo | MataMata.com
Kemesraan Chef Juna dan Citra Anidya. (Instagram/@storyjuna)

Matamata.com - Citra Anidya memamerkan kemesraannya dengan Chef Juna. Mereka berdua pertama kali bertemu pada 2019 dan hingga kini tetap langgeng menjalin kasih.

Chef Juna dan Citra Anidya rupanya tengah berada di Uluwatu, Bali. Melalui postingan di Instagram pada Selasa (24/5/2022), Citra Anidya membagikan potretnya mengenakan kacamata hitam yang ternyata difotoin Chef Juna.

"Di photo-in ayang," tulis Citra Anidya melalui caption. Citra Anidya juga membagikan potret selfie cermin di penginapannya.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Baby Claire Putri Shandy Aulia, Makin Cantik dan Mirip Sang Bunda

Selain itu, Citra Anidya mengunggah pula video singkat bersama Chef Juna yang direkam di depan cermin. Dalam video tersebut, Chef Juna dan Citra Anidya saling melingkarkan tangan ke pinggang masing-masing.

Chef Juna juga menyandarkan kepalanya ke kepala Citra Anidya. Tak lama kemudian, Chef Juna mengecup rambut sang kekasih dengan mesra.

Citra Anidya dikecup Chef Juna [Instagram/@ncit90]

Citra Anidya lantas membongkar rahasia yang membuatnya mendapat hadiah berupa kecupan dari Chef Juna. Rahasia tersebut diungkap melalui potret sedang menyetrika baju.

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer

"Dapet reward juga dari ayang gara-gara di slide terakhir," tulis Citra Anidya menutup caption-nya. Dengan menyingkap lengan baju sehingga tato di pergelangannya terlihat, Citra Anidya tampak telaten menyetrika bikin Chef Juna makin jatuh cinta.

"Asekkk," komentar Chef Juna dalam postingan sang kekasih.
"@junarorimpandeyofficial asik terus," balas Citra Anidya.

Selama ini, Chef Juna dikenal tegas dan galak saat menjadi juri kompetisi masak. Melihat senyum lebar Chef Juna, Citra Anidya dianggap sebagai 'pawang' pria berusia 46 tahun tersebut.

Baca Juga:
Suhana Khan Rayakan Ultah ke-22 di Lokasi Syuting, Tampil Cantik Pakai Gaun Oranye

"Beda ya chef kalo sama pawang nyaa senyum nya lebar bangett dan happy bgt," goda akun @taniaelvvv. "Ternyata segarang2nya chef juna bisa sweet juga, beruntung banget sih mbak ncit bisa meluluhkan hati seorang Juna hihihi," kata akun @amy28dec.

"Gimana sih caranya mencairkan es freezer kulkas 2 pintu," komentar akun @faradhina. "Chef juna gemes juga kalo lagi sama ayangnya," sahut akun @aluui_saputri.

Baca Juga:
G-DRAGON Ubah Foto Profil dengan Jari Tengah, Fans Berspekulasi: Saya Pikir Baru Putus

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More