Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mimi Bayuh. (Instagram/@mimibayuh)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya angkat bicara terkait isu soal Mimi Bayuh. Perempuan yang bekerja untuk keuangan Rans Entertainment tersebut dituding sebagai selingkuhan Raffi Ahmad.

Pertama-tama, Raffi Ahmad menjelaskan perihal Mimi Bayuh yang berada dalam jet pribadi bersamanya. Meski tak bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengaku sudah meminta izin sang istri ketika mempersilakan Mimi Bayuh pulang bersamanya.

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," kata Raffi Ahmad dalam vlognya yang tayang pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Profilnya

Begitu pun soal video 'pegangan tangan' di helikopter. "Kalo helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi," ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menegaskan apabila semua hal selalu diceritakan kepada Nagita Slavina. Begitu pun kepada Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina, yang diakui Raffi Ahmad sangat dekat dengannya.

Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@mimibayuh)

Bisa dibilang ini kali pertama Raffi Ahmad mengklarifikasi isu selingkuh lewat video khusus di kanal Youtube mereka. Menurut Raffi, kabar yang beredar sudah cukup melebar ke mana-mana.

Baca Juga:
Citra Anidya Dikecup Chef Juna gegara Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga: Dapat Reward dari Ayang

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," kata Raffi Ahmad.

"Kemarin juga ke Makassar, bilang juga. Ini Mimi mau ikut, aku ngomong kan ama kamu? Pesawat jet kan sebesar itu, sayang juga," kata Raffi Ahmad yang dibenarkan Nagita Slavina.

Terkait kabar Mama Rieta berhenti mengikuti Instagram Mimi Bayuh, Raffi Ahmad telah menanyakannya kepada sang mertua meski tidak menjelaskan jawaban yang ia dapatkan. Di sisi lain, Nagita Slavina mengaku sama sekali tak terpengaruh dengan gosip yang beredar.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Baby Claire Putri Shandy Aulia, Makin Cantik dan Mirip Sang Bunda

"Aku taunya (gosip) dari orang lain, aku nggak pernah cari-cari tau. Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenernya ada apa-apa nggak," tandas Nagita Slavina.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More