Nur Khotimah | MataMata.com
Raline Shah di Festival Film Cannes 2022. (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah berkesempatan untuk menghadiri Festival Film Cannes 2022 yang sedang digelar di Prancis. Artis cantik itu bertemu dengan deretan bintang kenamaan dunia, termasuk Lee Jung Jae yang merupakan bintang serial hits "Squid Game".

Kali ini, bintang film 5 Cm tersebut menggandeng Lee Jung Jae di karpet merah, dengan penampilan yang tak kalah cantik dalam balutan gaun putih.

Lewat unggahan Instagram story, Raline Shah memamerkan detik-detik sebelum mengguncang karpet merah bersama aktor tampan asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Baby Claire Putri Shandy Aulia, Makin Cantik dan Mirip Sang Bunda

"Menunggu untuk menuju karpet merah dengan salah satu aktor favoritku di dunia," tulis Raline Shah dikutip dari unggahan Instagram story pada Senin (23/5/2022). Sang aktris tak lupa menandai akun Lee Jung Jae.

Di unggahan selanjutnya, Raline Shah memperkenalkan Lee Jung Jae sebagai aktor Korea terfavorit. Raline bahkan mengucapkan terima kasih memakai bahasa Korea.

Raline Shah bareng Lee Jung Jae Squid Game. (Instagram/@ralineshah)

Tak cukup pamer lewat story, Raline Shah juga memposting potretnya bareng Lee Jung Jae di unggahan terbaru di Instagram. Aktris 37 tahun itu mengaku sangat bahagia bisa bertemu orang-orang hebat.

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer

"Aku tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata, kegembiraan dan keindahan di festival hari ini saat kita semua merayakan pemutaran perdana film brilian karya sutradara Park Chan Wook, 'Heojil Kyolshim' (The Decision to Leave)," tulisnya.

Raline Shah mengaku bangga bisa berjalan bersama aktor sehebat Lee Jung Jae yang dikenal secara global lewat serial original Netflix, Squid Game.

"Juga betapa senang dan bahagianya bisa berjalan bersama @from_jjlee. Dia adalah seniman yang kukagumi sejak saya terobsesi dengan Squid Game! Cannes telah menjadi dunia ajaib tanpa merasa seperti orang asing," ungkapnya.

Baca Juga:
Suhana Khan Rayakan Ultah ke-22 di Lokasi Syuting, Tampil Cantik Pakai Gaun Oranye

Raline Shah bareng Lee Jung Jae Squid Game. (Instagram/@ralineshah)

Potret Raline Shah dan Lee Jung Jae langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memuji kecantikan Raline dan menyebut mereka terlihat serasi. Sayang sekali, Lee Jung Jae sudah ada yang punya.

Sementara itu, Raline Shah meramaikan ajang bergengsi Festival Film Cannes 2022 dengan penampilannya yang glamor dan elegan.

Sebelumnya Raline Shah menjadi topik perbincangan hangat karena gaun hijau yang dikenakannya merupakan sebuah mahakarya dari desainer Michael Cinco Dubai.

Baca Juga:
G-DRAGON Ubah Foto Profil dengan Jari Tengah, Fans Berspekulasi: Saya Pikir Baru Putus

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More