Nur Khotimah | MataMata.com
Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi masih menjadi perbincangan. Maklum saja, pasangan ini memang tak pernah pamer kemesraan sebelum akhirnya menikah pada 22 Mei 2022 kemarin.

Seiring dengan pernikahannya, momen lawas Maudy Ayunda pun kembali diulik. Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video saat Maudy Ayunda menghadiri nikahan Putri Tanjung pada Maret 2022.

Saat diperhatikan lebih lanjut, Maudy Ayunda ternyata mengajak Jesse Choi saat kondangan ke nikahan sahabatnya itu. Jesse Choi nampak digandeng oleh Maudy saat keluar dari venue acara.

Baca Juga:
12 Foto Rumah Rp 750 Juta Elly Sugigi, Mesin Cuci Dipajang Paling Depan!

Maudy Ayunda ternyata gandeng Jesse Choi di nikahan Putri Tanjung. (YouTube/insertlive)

Momen tersebut terekam kamera wartawan beberapa stasiun televisi. Namun menariknya, mereka seolah tidak sadar bahwa sosok yang digandeng Maudy Ayunda kala itu adalah pasangan sang artis.

Jesse Choi sendiri tampil rapi dalam balutan setelan jas. Sementara Maudy Ayunda mengenakan kebaya warna merah muda lengkap dengan gaya rambut disanggul saat kondangan.

Momen Maudy Ayunda mengajak Jesse Choi kondangan ke nikahan Putri Tanjung menjadi perbincangan di akun gosip @lambegosiip. Netizen gaduh menyoroti wartawan yang tak sadar dengan kehadiran Jesse Choi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Manja Duduk di Pangkuan John Hopkins, Netizen Auto Gaduh

Gaya Maudy Ayunda di Pernikahan Putri Tanjung. (Instagram/@maudyayunda)

"Bisa-bisanya wartawan tidak sadar," tulis akun @lambegosiip. "Rasain kecolongan kan wartawan. Fokus gosip-gosip gorengan sih," sambung yang lain. "Wartawan sekarang gak peka kalo artis prestasi. Kalo masalah sensasi atau kasus-kasus settingan baru gercep," kata lainnya.

"Padahal kayaknya juga gak sembunyi-sembunyi banget. Mereka jalan nyantai gitu berdua dan gak ada yang ngeh," celetuk lainnya heran. "Soalnya gak lebay menye-menye gandengannya," tutur lainnya.

Sebelumnya, Maudy Ayunda juga sudah beberapa kali membagikan momen bersama Jesse Choi di Instagram sebelum menikah. Namun, mereka memang tak hanya tampil berdua dalam foto-foto yang dipamerkan.

Baca Juga:
Dituduh Ambil Bisnis Kos Lina, Rizky Febian Terancam Dipolisikan Teddy

Load More