Potret Alvin Faiz dan Istri Umrah Saat Pandemi (Instagram/Alvin_411)

Matamata.com - Nasib anak Alvin Faiz dengan Larissa Chou ramai dipertanyakan di tengah-tengah kabar bahagia kehamilan Henny Rahman.

Beberapa waktu lalu, isu Alvin Faiz menelantarkan anaknya dengan Larissa Chou sempat mencuat setelah menikahi Henny Rahman. Walau pada akhirnya, Alvin Faiz telah klarifikasi dan membantah isu tersebut.

Kini, Alvin Faiz mengumumkan kabar kehamilan Henny Rahman melalui akun Instagram-nya. 

Baca Juga:
Selamat! Henny Rahman Istri Alvin Faiz Hamil: Semoga Allah Jaga Kado Terindah

"Ya rabb, di hari yang berbahagia ini, semoga Allah jaga kehamilan istriku, dilancarkan dan disehatkan sampai waktunya," ujarnya.

Sementara itu, mantan istri Zikri Daulay tersebut menceritakan sejumlah perubahan hormon yang terjadi akibat kehamilannya.

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi," kata Henny Rahman.

Baca Juga:
5 Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga, Ajak Serta Henny Rahman

Selama 6 hari berturut-turut, Henny Rahman kerap melakukan tes kehamilan lantaran dirundung perasaan ragu.

Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Instagram/hennyyrahman)

"Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut-turut tespack," sambungnya.

Usai melakukan pemeriksaan USG, istri Alvin Faiz tersebut akhirnya dinyatakan tengah berbadan dua.

Baca Juga:
Umrah Bareng Alvin Faiz, Henny Rahman Menangis Mau Tinggalkan Anak 18 Hari

"Lalu USG dan Alhamdulillah benar-benar positif," ucap Henny Rahman dilansir dari Instagram @lambe_gosip pada Rabu (25/5/2022).

Kendati demikian, sejumlah netizen tidak menyambut hangat kabar kehamilan Henny Rahman lantaran rekam jejak Alvin Faiz berupa isu menelantarkan Yusuf, anaknya bersama Larissa Chou.

Dengan rekam jejak tersebut, sebagian netizen mengutarakan perasaan khawatir Alvin Faiz akan semakin menelantarkan anaknya bersama Larissa Chou.

Baca Juga:
Ditilang Polisi, Sikap Henny Rahman Istri Alvin Faiz Tuai Atensi

"Makin makin deh lupa sama Yusuf," tulis seorang netizen, "Sama anak tiri aja lebih sayang, apalagi ini anak kandung yang baru," ujar netizen lain, "Semoga gak ditelantarin juga ya," ucap netizen lainnya.

Load More