Ade Wismoyo | MataMata.com
Audi Marissa

Matamata.com - Artis Audi Marissa dikenal sebagai seorang Kpopers atau penggemar boyband Korea. Kendati telah menjadi istri dari Anthony Xie dan ibu bagi Anzel Maverick Xie, Audi Marissa tetap bucin kepada idolanya.

Cara Audi Marissa menunjukkan rasa sukanya kepada sang idola terbilang cukup unik dan mahal. Audi Marissa ternyata berusaha menyamai outfit yang dikenakan sang idola.

Salah satunya adalah kaus dari brand Burberry seperti yang dikenakan V BTS. Audi Marissa mengenakan kaus berwarna putih yang juga pernah dikenakan V BTS saat liburan ke Singapura bareng keluarga.

Baca Juga:
Raisa Terkena Kembang Api saat Akan Naik Panggung, Ekspresinya Disorot: Tetap Cantik Meski Nahan Sakit

Gaya kompak keluarga Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

"Ceritanya couple beda takdir," tulis Audi Marissa pada Rabu (25/5/2022) sambil membagikan potretnya dan V BTS mengenakan baju yang sama.

Anthony Xie rupanya ikut mengomentari unggahan Audi Marissa dengan pernyataan sinis. "Takdir kamu sama aku maaf," komentar Anthony Xie.

Namun aksi bucin Audi Marissa kepada BTS masih belum berakhir. Pada hari yang sama, Audi Marissa pamer penampilan kece dengan kemeja dan sepatu kembaran dengan Jungkook BTS.

Baca Juga:
Nania Yusuf Pindah Agama ke Islam Lagi, Ustaz Yusuf Mansur Ikut Berkomentar

"Pada makan siang apa nih?" tanya Audi Marissa, menuliskan caption tak nyambung. Lagi-lagi Anthony Xie berkomentar sinis, "Makan ati" dalam unggahan sang istri tersebut.

Kecemburuan Anthony Xie lantas dibanjiri warganet yang menenangkan maupun menggoda. Audi Marissa pun sempat ikut menenangkan suami yang sedang dibakar cemburu.

"@anthonyxie_ iya sm sayang," balas Audi Marissa dalam komentar Anthony Xie yang menyinggung takdir mereka. "@anthonyxie_ sabar bang," sahut akun @aryaputra***.

Baca Juga:
11 Momen Nagita Slavina Iseng Bayari Karyawan Naik Pesawat ke Solo, Cuma Buat Jajan Gudeg!

 "@anthonyxie_ aku kipasin ko wkwk," sahut akun @audi***. "@anthonyxie_ ada api api cemburu ni," timpal akun @wull***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More