Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - MS Glow menggelar halal bihalal yang dihadiri sejumlah artis kenamaan. Seperti diketahui, MS Glow memang menggandeng banyak artis Ibu Kota untuk menjadi Brand Ambassador produknya.

Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selaku pemilik MS Glow turut mengundang Ari Lasso yang baru saja comeback manggung untuk mengisi acara. Penampilan Maliq & D'Essential juga dapat dinikmati tamu undangan halal bihalal bos MS Glow.

Lantas seperti apa gaya artis di halal bihalal bos MS Glow? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Nania Yusuf Pindah Agama ke Islam Lagi, Ustaz Yusuf Mansur Ikut Berkomentar

1. Sarwendah

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@sarwendah29)

Sarwendah tampil dengan gaun dari Hoc Costumes. Gaun berwarna cokelat tersebut membuat Sarwendah tampil seperti seorang putri.

2. Fujianti Utami

Baca Juga:
Ibunda Vina Panduwinata Meninggal, Begini Kronologinya

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@fuji_an)

Sedangkan Fujianti Utami alias Fuji tampil sederhana dengan busana berwarna putih. Penampilan sederhana Fuji kontras dengan outfit Shandy Purnamasari yang bak Ratu Mesir.

3. Ivan Gunawan

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@rakeshd18)

Begitu pun Ivan Gunawan yang memilih tampil sederhana di halal bihalal MS Glow. Ivan Gunawan hanya tampil dengan kaos berkerah dan jaket serba pink dipadu celana jeans.

Baca Juga:
11 Momen Nagita Slavina Iseng Bayari Karyawan Naik Pesawat ke Solo, Cuma Buat Jajan Gudeg!

4. Uus

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@marshel_widianto)

Uus tampil rapi dengan kemeja putih dan jas cokelat sesuai dengan dress code di acara halal bihalal bos MS Glow. Dress code itu diduga dari kebanyakan tamu yang mengenakan outfit putih atau cokelat.

5. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
4 Momen Pernikahan Ibunda The Connell Twins yang ke-4, Si Kembar Bikin Pangling

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah alias Mama Nur tampil cantik dengan gaun panjang berwarna putih. Istri Atta Halilintar ini memadukan gaunnya dengan jilbab berwarna cokelat muda.

6. Celine Evangelista

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@marshel_widianto)

Selanjutnya ada Celine Evangelista yang tampil cetar dengan gaunnya yang berwarna cokelat dan gaya rambutnya dikuncir tinggi. Celine tampil serasi bersama Marshel Widianto dengan outfit berwarna senada.

7. Arief Muhammad

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@mohamad_prayogi)

Arief Muhammad juga menyesuaikan outfit-nya dengan dress code halal bihalal bos MS Glow. Arief tampil dengan setelan berwarna cokelat dengan motif kotak-kotak yang mirip baju koko.

8. Nagita Slavina

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@celine_evangelista)

Nagita Slavina rupanya memilih baju lebarannya sebagai outfit saat menghadiri acara halal bihalal bos MS Glow. Nagita juga mengenakan bando yang sempat viral karena harganya mencapai 9 juta, wow!

9. Marshel Widianto

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@aanstory)

Marshel Widianto ikut meramaikan suasana halal bihalal bos MS Glow. Busana Marshel tampak mirip dengan Arief Muhammad, diduga kainnya seragam diberikan untuk para tamu undangan.

10. Keanu

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@keanuagl)

Dugaan ada kain seragam yang bisa dijahit para tamu dengan gaya masing-masing makin menguat dari outfit Keanu. Hampir mirip dengan yang lain, outfit Keanu agak beda karena kancing-kancing berukuran cukup besar di dada.

11. Lesti Kejora

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Lesti Kejora tampil dengan outfit serba putih, dari gaun sampai jilbabnya. Penampilan Lesti kembali banjir pujian karena bak anak gadis meski baru melahirkan bayinya 5 bulan lalu.

12. Lucinta Luna

Gaya artis di halal bihalal bos MS Glow (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Terakhir ada Lucinta Luna yang tampil beda sehingga sukses bikin pangling. Penampilan Lucinta Luna dengan gaun dan hijab serba putih seperti Lesti Kejora membuatnya menuai pujian bak Barbie hidup.

Itu dia sederet gaya artis di halal bihalal bos MS Glow. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More