Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK. (Instagram/@nikizefanya)

Matamata.com - Niki Zefanya menceritakan awal persahabatan sekaligus perkenalannya dengan sang bestie, Lisa BLACKPINK. Tak banyak yang tahu, ternyata Lisa yang lebih dulu mengirim DM pesan ke Niki Zefanya.

"Awalnya aku tahu dia ngefans my song, terus akhirnya dia DM aku, 'eh aku mau ke LA nanti ketemuan yuk'," ungkap Niki saat ngobrol bareng Najwa Shihab.

Akhirnya mereka ketemuan ketika Lisa mengisi acara Coachella di tahun 2019. Lisa menyempatkan diri bertemu Niki dan makan makanan Thailand.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Manggung Niki Zefanya dan Agnes Mo, Sama-sama Go Internasional

"Akhirnya dia ada Coachella, dia bilang 'oh aku ada off day hari ini kita ketemuan yuk' akhirnya kita makan Thai food dan foto-foto," imbuhnya.

Niki Zefanya sahabatan dengan Lisa BLACKPINK (instagram.com)

Dalam obrolan tersebut, pelantun 'Every Summer Time' itu mengungkap Lisa tak pernah makan es krim mcflurry. Ia akhirnya mengenalkan es krim tersebut kepada Lisa.

"Pertama kali makan mcflurry. Dia enggak pernah makan mcflurry tauk, ah masa sih, aku aja di Indo pernah, terus akhirnya aku kasih dia. Untuk coba dan dia suka," pungkas Niki.

Baca Juga:
9 Outfit Niki Zefanya saat Manggung, Nyentrik dan Beda Dari yang Lain

Saat cuplikan obrolan tersebut diunggah oleh akun IG @lambegosiip, para netizen langsung memuji Niki yang diidolakan oleh Lisa.

"Idolanya idola," tulis netizen. "Berkelas bgt emang niki," sahut lainnya.

"Niki keren bgt emang, beda kelas," pungkas netizen. "Teh lilis sama mba niki bestian jalur mcflurry," timpal lainnya.

Baca Juga:
Hebohkan Panggung HITC 2021, Ini 4 Fakta NIKI Zefanya

Load More