Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Gala Sky - Maudy Ayunda dan suami. (Instagram/@fuji_an/@maudyayunda)

Matamata.com - Harga susu Gala Sky menjadi perbincangan hangat. Informasi tentang susu Gala awalnya diungkap oleh Fuji lewat unggahan media sosial. Saatdibagikan ulang oleh salah satu akun TikTok, netizen langsung ramai mengomentari harga susu Gala Sky dan menyeret nama Doddy Sudrajat.

Maudy Ayunda mendapat kado pernikahan mewah dari Crazy Rich Surabaya usai menikah dengan Jesse Choi. Lewat sebuah video yang beredar di media sosial, Maudy dan suami mendapatkan kondominium yang terletak di pusat kota Surabaya dan bisa ditempati selama satu tahun.

Momen Sisca Kohl pacaran dengan Jess No Limit mendadak jadi perbincangan. Pasalnya, mereka sempat diganggu bocil ketika sedang berduaan. Tapi menariknya, Sisca Kohl tidak marah kepada para bocil itu. Sebaliknya ia malah memberikan uang jajan kepada mereka.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ledek Klub Inter Milan, Reaksi Gunawan Dwi Cahyo Ramai Disindir

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Kamis (26/05/2022). Berikut ulasan lengkapnya.

1. Fuji Bongkar Merek Susu Gala Sky, Harganya Bikin Doddy Sudrajat Kena Sentil: Mampu Gak?

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/@fuji_an)

Fuji membongkar merek susu Gala Sky dalam sesi tanya jawab Instagram. Rupanya putri bungsu Haji Faisal itu biasa membelikan susu formula dengan harga cukup mahal untuk Gala Sky. Hal ini membuat nama Doddy Sudrajat kembali kena sentil netizen.

Baca Juga:
Jakarta Concert Orchestra Gelar Konser Bertajuk From the New World

Semua berawal dari sesi tanya jawab yang dibuka oleh Fuji dalam Instagram Story belum lama ini. Kekasih Thariq Halilintar itu mempersilakan netizen untuk bertanya apa saja lewat sesi tersebut. "Nanya apa," tulis Fuji dalam unggahannya.

Baca selengkapnya

2. Maudy Ayunda Dikasih Kado Fantastis dari Crazy Rich Surabaya: Kok Kayak Kontrakan?

Baca Juga:
Arief Muhammad Bagi-Bagi Vespa Gratis, Antrian Pesertanya Disorot: Padat Banget!

Postingan Maudy Ayunda bareng Jesse Choi sebelum menikah (Instagram/maudyayunda)

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sukses membuat masyarakat Indonesia gempar. Nama Maudy maupun suaminya menduduki trending topic Twitter.

Ternyata Maudy dan Jesse mendapatkan hadiah mewah dari crazy rich Surabaya, Hermanto Tanoko. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akuh IG @lambegosiip, CEO Tancorp tersebut mengungkapkan telah menyiapkan kado spesial untuk sang aktris.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Momen Erika Carlina Beri Kejutan Ultah untuk Morgan Oey Bikin Baper: Cocok Lho Kalian!

3. Pacaran Diganggu Bocil, Sisca Kohl Balas dengan Bagi-Bagi Uang: Cara Nutupin Duit Disorot

Jess No Limit dan Sisca Kohl (YouTube/Jess No Limit)

Beredar video Sisca Kohl diganggu bocil saat enak-enaknya kencan bareng sang kekasih, Jess No Limit. Kala itu, mereka sedang berada di dalam mobil.

Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat asyik menyantap makanan bekal yang dibawa dari rumah. Sampai akhirnya ada sejumlah anak kecil yang menghampiri mobil mereka.

Baca selengkapnya

4. Kiwil Bukan-bukaan Soal Aktivitas Ranjang: Gue Pernah Dibully gara-gara Seks

Kiwil. (Instagram/kiwilcomedy)

Kiwil mambahas soal aktivitas ranjang dalam tayangan podcast belum lama ini. Siapa sangka, Kiwil mengaku pernah dibully gara-gara seks. Ia juga menyinggung perubahan dirinya dalam mengartikan hubungan intim bersama pasangan.

Tidak sendiri, Kiwil membahas hal ini bersama sang istri, Venti Figianti. Sebelum menikah dengan istri yang sekarang, ia mengaku cenderung agresif dalam berhubungan intim bersama pasangan.

Baca selengkapnya

5. Baru Umur 3 Bulan, Baby Ameena Dapat Piala Bergengsi: Ashanty dan Krisdayanti Girang!

Potret Krisdayanti dan Ashanty Main Bareng Ameena (Instagram/@ashanty_ash)

Ameena Hanna Nur Atta sudah populer sejak masih di dalam kandungan. Kegemasan dan kecantikan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu pun menarik perhatian publik sejak lahir.

Terkini, di usianya yang baru 3 bulan, baby Ameena sudah mendapat piala penghargaan bergengsi. Ia terpilih sebagai pemenang dalam kategori bayi tergemas Obsesi Awards 2022.

Baca selengkapnya

Load More