Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu sikap Nagita Slavina ke Rafathar sempat jadi sorotan. Tak sedikit netizen memberikan kecaman karena Nagita Slavina dinilai membandingkan Rafathar dengan King Faaz.

Saat ngobrol bersama sang adik, Caca Tengker yang merupakan seorang psikolog, Nagita mengatakan jika membanding-bandingkan tak selalu bertujuan buruk dan berdampak negatif.

"Tapi menurut lo kadang-kadang ngebanding-bandingin itu ada bagusnya juga nggak sih?" tanya Nagita Slavina kepada Chacha.

Baca Juga:
Resmi Jadi Suami Istri, Ini Dia Mak Comblang yang Perkenalkan Juliana Moechtar dan Letkol Nur Wahyudi

Menurut Caca, membandingkan diri sendiri dengan orang lain bukanlah hal yang bagus. Tapi berbeda ketika membandingkan diri sendiri yang sekarang dan masa lalu justru diperlukan untuk merefleksikan diri.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

"Sebenernya ngebandingin itu ada bagusnya sama diri kita sendiri yang sebelumnya. Misalnya 'oh dulu gue nggak suka banget dibandingin, sekarang gue udah biasa aja' which is improvement kan," kata Chacha.

"Tuh jadi nggak semuanya (efek) membanding-bandingkan itu jelek ya, tapi kadang-kadang kita untuk improve untuk jadi lebih baik itu butuh membanding-bandingkan diri kita. Bukan ke orang lain tapi dengan diri sendiri," jelas Nagita.

Baca Juga:
12 Potret Kedekatan Raline Shah dengan Seleb Dunia, Terbaru Lee Jung Jae

Istri Raffi Ahmad itu jujur masih sering tidak sadar membandingkan anak-anaknya. Tapi ia menegaskan jika apa yang ia lakukan tak bermaksud buruk.

"Sebagai orang tua kadang-kadang... kalo dulu misal dibanding-bandingin tu kayaknya cuma kesel. Tapi di saat gue jadi orang tua, suka di bawah alam bawah sadar tanpa intensi yang buruk ya kita membandingkan," tegas Nagita.

"Bukan membanding-bandingkan yang gimana-gimana banget kayak 'kok dulu si Rafathar umur segini udah bisa gini, kok si adek belum ya'. Kayak gitu-gitu," tutur Nagita lagi.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Ternyata Pernah Pamer Wisuda Bareng Jesse Choi, Netizen Sentil Artis Norak +62

Load More