Nur Khotimah | MataMata.com
Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@julianamoechtar)

Matamata.com - Sederet artis cewek ini kepincut pria berseragam yang berprofesi sebagai anggota TNI, termasuk Juliana Moechtar. Beberapa artis ada yang rela meninggalkan dunia entertainment dan mendampingi suaminya bertugas mengabdi pada negara usai menikah.

Meninggalkan dunia hiburan yang glamor, ada beberapa yang ikut suaminya tinggal di rumah dinas yang sederhana. Tak hanya mendampingi, mereka juga beberapa aktif jadi ibu persit yang ikut kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat.

Nah, kira-kira siapa saja artis menikah dengan anggota TNI? Berikut rangkuman MataMata.com:

Baca Juga:
Mayang Mau Berdamai dengan Tan Skin, Ajukan Syarat Wajahnya Diperbaiki

1. Annisa Pohan

Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@annisayudhoyono)

Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat itu bukan hanya berstatus sebagai anak Presiden SBY tapi juga seorang Perwira TNI Angkatan Darat. Annisa bahkan rela tinggal di rumah dinas AHY yang sederhana padahal saat itu sudah jadi artis terkenal. Namun kini AHY sudah mengundurkan diri dan sekarang beralih ke dunia politik dengan menjadi ketua partai politik.

2. Bella Saphira

Baca Juga:
Dandanan Cetar Lucinta Luna dan Millen Cyrus di Acara Puteri Indonesia Disorot: Mirip yang Menang

Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal Agus Suryabakti. Setelah menikah pada 2013 lalu, dia juga tak pernah muncul di TV. Ternyata dia lebih memilih berkegiatan sosial bersama ibu-ibu persit.

3. Winda Khair

Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@windakhair)

Aktris FTV Winda Khair juga memutuskan hengkang dari dunia entertainment setelah menikah dengan anggota TNI bernama Achmad Zaki pada 2015 lalu. Winda pun kini kerap membagikan momen saat bersama suami ketika bertugas.

Baca Juga:
Sempat Tinggal Serumah, Wenny Ariani Ungkap Sikap Keluarga Rezky Aditya saat Anaknya Lahir

4. Tessa Mariska

Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@tessamariska.yenni81)

Tessa Mariska jarang muncul di TV lagi setelah menikah dengan Perwira TNI AD. Namun dia masih kerap membagikan momen bersama sang suami dan keluarga di akun Instagram pribadinya.

5. Jian Batari Anwar

Baca Juga:
10 Potret Cewek TikTok Mirip Fuji, Bak Pinang Dibelah Dua

Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@jianbatari)

Aktris Jian Batari menikah dengan perwira TNI bernama Muhammad Harry Dany Syahputra. Dia juga sudah jarang main film dan sinetron lagi. Namun di media sosial dia masih aktif membagikan kegiatan maupun aktivitasnya sehari-hari.

6. Joy Tobing

Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@joydestinytobing)

Sempat gagal dalam berumah tangga, Joy Tobing tak menutup hati. Dia kini menikah lagi dengan seorang anggota TNI Angkatan Darat Kolonel CPN Cahyo Permono. Mereka pun kini hidup bahagia sejak menikah pada 25 September 2021.

7. Mega Utami

Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@dwirachmatullah)

Mantan artis cilik Mega Utami ternyata menikah dengan anggota TNI bernama Dwi Rachmatullah pada 2015. Dia memang sudah lama tak muncul di TV. Beberapa kali di akun Instagramnya, dia pamer foto saat mengenakan baju seragam ibu persit lho.

8. Novita Wibowo

Artis menikah dengan anggota TNI. (YouTube/Top Artis Channel)

Masih ingat dengan sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Nah salah satu pemainnya yakni Novita Wibowo. Dia memang sudah lama vakum dan ternyata telah menikah dengan Perwira TNI AD Ade Rony Wijaya.

9. Iva Novanka

Artis menikah dengan anggota TNI. (YouTube/Top Artis Channel)

Mantan personel Trio Macan ini menikah dengan anggota TNI pada 2014. Sayangnya tak banyak informasi mengenai pernikahannya karena dia vakum dari dunia hiburan.

10. Juliana Moechtar

Artis menikah dengan anggota TNI. (Instagram/@julianamoechtar)

Terbaru ada artis Juliana Moechtar yang menikah dengan anggota TNI Letkol Inf Nur Wahyudi pada 27 Mei 2022. Keduanya kenal setelah dijodohkan oleh istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi. Beberapa potret bahagia mereka pun dipamerkan di akun Instagram pribadinya.

Itu tadi deretan artis menikah dengan anggota TNI. Kebanyakan langsung hengkang dari dunia hiburan dan memilih setia mendampingi suami mengabdi pada negara nih. Gimana menurut kamu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More