Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022. (Instagram/lucintaluna_manjalita/millencyrus)

Matamata.com - Gelar Puteri Indonesia 2022 sudah resmi disandang oleh Laksmi Shari De Neefe Suardana yang merupakan wakil dari Bali. Malam puncak ajak pemilihan ratu kecantikan ini dihadiri sejumlah artis hingga selebgram. Gaya artis di malam Final Puteri Indonesia 2022 sukses mencuri perhatian netizen.

Termasuk kehadiran Lucinta Luna dan Millen Cyrus yang sangat memukau. Dua transpuan populer ini seolah bersaing untuk menunjukkan pesonanya di acara tersebut. Bahkan Lucinta Luna dan Millen Cyrus disebut saingan karena tampil sama-sama memukau dan memesona. Selain, Lucinta dan Millen sejumlah artis lainnya juga tak kalah menarik perhatian.

Terutama Anya Geraldine yang secara mengejutkan ditunjuk menjadi dewan juri. Penunjukkan Anya sebagai juri memang sempat ramai dan dipertanyakan. Banyak yang merasa Anya Geraldine kurang layak menjadi juri. Meski begitu, Anya tampil cantik dan anggun ketika duduk di kursi juri. Kepoin gaya artis di malam final Puteri Indonesia yang sudah MataMata.com rangkum berikut ini.

Baca Juga:
12 Potret Pemenang Puteri Indonesia 2022, Punya Pesona Tersendiri yang Memikat

1. Anya Geraldine

Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022. (Instagram/anyageraldine)

Artis cantik Anya Geraldine tampil cantik dan anggun dengan kebaya bernuansa emas dan hijau. Makeup natural yang dipoles ke wajah cantiknya sukses memancarkan pesona elegan yang serasi dengan sanggul rambutnya. Lepas dari kontroversi penunjukkan dirinya jadi juri, penampilan cantik Anya sukses menyihir penggemarnya.

2. Lucinta Luna

Baca Juga:
Anya Geraldine Jadi Juri Puteri Indonesia 2022, Dikritik Tak Layak: Jurinya Kocak

Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Selebgram Lucinta Luna tampil cetar dengan dress hitam bertabur payet gemerlap. Gaun ini sukses mengekspos lekuk tubuhnya yang seksi abis. Gayanya makin elegan layaknya putri dengan rambut yang disanggul. Ia melengkapi penampilannya dengan mini hand bag warna hitam. Ia membagikan potret bersama dengan Millen Cyrus dan Patricia Gouw. Lucinta juga menulis akan ikut ajang MISS atau MISStery Ratu Alam Semesta. Wah kayak nggak mau kalah saing nih, Ratu Keabadian.

3. Millen Cyrus

Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022. (Instagram/millencyrus)

Millen Cyrus yang juga merupakan transpuan seperti Lucinta Luna tampil luar biasa anggun dengan kebaya modern. Tak lupa pemilik nama asli Millendaru ini mengenakan selempang dan mahkota Miss Queen Indonesia 2021. Millen memang jadi juara kontes kecantikan yang dihelat untuk para transpuan tahun lalu.

Baca Juga:
Dandanan Cetar Lucinta Luna dan Millen Cyrus di Acara Puteri Indonesia Disorot: Mirip yang Menang

4. Clarissa Putri

Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022. (Instagram/clarissaputri_)

Selebgram Clarissa Putri yang belum lama ini sukses memparodikan sosok Badarawuhi juga ikut meramaikan malam puncak Puteri Indonesia 2022. Clarissa tampil anggun dan manis dengan busana warna hijau yang dikenakan olehnya. Gayanya ini membuat Clarissa terlihat langsing dan memesona.

5. Frederika Alexis Cull

Baca Juga:
10 Pesona Indira Soediro, Puteri Indonesia Pertama yang Awet Muda dan Seksi di Usia 50 Tahun

Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022. (Instagram/frederikacull)

Model dan artis yang merupakan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull hadir sebagai salah satu juri. Miss Indonesia 2019 yang berhasil masuk 10 besar ini tampil sangat anggun dalam balutan kebaya dari Anne Avantie. Kebaya bernuansa gold dengan aksen rumbai di bagian lengan ini membuat body goals Frederika jelas terlihat. Rambutnya juga disanggul dengan menyisakan sedikit rambut di sisi samping wajahnya.

6. Patricia Gouw

Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022. (Instagram/patriciagouw)

Model cantik Patricia Gouw yang juga finalis Miss Indonesia 2012 dipercaya menjadi pembawa acara bersama dengan Choky Sitohang. Patricia Gouw tampil sangat memesona dengan kebaya dari desainer kondang Anne Avantie. Penampilan Patricia Gouw sukses mencuri hati penonton, apalagi rambutnya juga digerai ke samping.

7. Tasya Farasya

Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022. (Instagram/clarissaputri_)

Beauty vlogger Tasya Farasya rupanya juga hadir pada malam Final Puteri Indonesia 2022. Ia tampak cantik dengan dress warna abu-abu. Tak sendirian ia juga bersama dengan temannya, Clarissa Putri. Jharna Bhagwani juga ada dalam satu frame dengan Clarissa dan Tasya. Jharna terlihat memakai dress putih dengan aksen ruffle yang membuatnya makin cantik menawan.

Itu tadi sejumlah gaya artis di malam Final Puteri Indonesia 2022. Semuanya terlihat cantik dan anggun dengan gaya berbusana yang mereka pilih. Termasuk Lucinta Luna yang sukses mencuri perhatian dengan gayanya yang bak princess dengan gaun gemerlapnya juga Millen Cyrus dengan mahkota Miss Queen-nya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More