Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Momen Prilly Latuconsina liburan di Turki (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina diduga pacaran dengan Iman Usman. Kabar ini muncul setelah Vidi Aldiano membuat sebuah unggahan kala bertemu dengan Prilly Latuconsina di Bali.

"Enjoying our double date here in Bali @sheiladaisha @prillylatuconsina96 @imanusman," kata Vidi Aldiano dikutip dari Instagram Story pribadinya, Minggu (29/5/2022).

Tampak Vidi Aldiano merangkul sang istri, Sheila Dara. Sementara Prilly Latuconsina terlihat dirangkul Iman Usman yang merupakan Co Founder Ruang Guru itu.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Kaget Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia: Rasanya Kayak Mimpi

Prilly Latuconsina dan Iman Usman kompak memakai pakaian senada warna hitam. Prilly juga sebelumnya menggunggah foto pemandangan laut dan menandai lelaki yang diduga sebagai kekasihnya.

Prilly Latuconsina dikabarkan pacaran dengan pendiri Ruang Guru Iman Usman.

"Cuman mau spa aja @imanusman," tulis Prilly Latuconsina.

"Spa Date," lanjut Prilly di unggahan berikutnya.

Baca Juga:
Adegan Ranjang Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Diumbar, Monty Tiwa Syok: Bomsek Baru!

Unggahan Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano ini pun membuat para netizen menyoroti kedekatan Prilly dengan Iman Usman. Diunggah ulang di akun gosip @insta.nyinyir, komentar pun berdatangan.

"Cewek realistis yang cerdas kek gini nih, nggak nyari pasangan modal ganteng dong. Rumah tangga nggak butuh tampang heyy netizen, beliau itu lulusan Harvard, pinter, kaya," komentar @msrf.ah.

"Anjayyy sama yang punya rang guru," balas @alyanoerrr.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Berani Taruh Kakinya di Pundak Reza Rahadian, Fans Gaduh: Tolong Kondisikan!

Meski begitu, ada juga yang menduga unggahan Vidi Aldiano hanya bercanda.

"Vidi mah sama siapa aja juga dibercandain, tapi kalo bener juga nggak papa sih. Wajar sama sama pinter jadi bahasannya nyambung," @sammyra_kim menimpali.

"Ama Iman? Kerennnnn," komentar @alfasakinatin_najfa.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Berani Tampil Seksi di Cappadocia, Malah Kena Sentil!

Selama ini Prilly Latuconsina tertutup soal hubungan asmaranya. Terakhir, ia putus dari Irzan Faiq dan mengaku ingin fokus di karier lebih dulu.

Load More