Yohanes Endra | MataMata.com
Putri Delina bersama Lina Jubaedah, Rizky Febian, Rizwan dan Ferdinand (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Rasa putus asa sempat dirasakan oleh Rizky Febian. Sampai-sampai, anak Sule dan Lina Jubaedah pernah kepikiran untuk mundur dari dunia hiburan, terutama panggung musik Tanah Air yang membesarkan namanya.

Cowok yang akrab disapa Iky mengatakan bahwa niat pensiun dini itu muncul setelah ibunya, Lina Jubaedah, meninggal dunia.

"Saat itu aku ngerasa terpukul, karena dulu tujuan aku masuk dunia entertainment itu untuk mama," kata Rizky Febian di kanal YouTube Gritte Agatha.

Baca Juga:
Rizky Febian Pamer Foto Cincin di Jari Mahalini, Nathalie Holscher Malah Iklan di Komentar: Keju Mozarellanya Kak

Tak ada lagi motivasi yang bisa menjaga Rizky Febian untuk tetap berkarya di panggung musik setelah Lina Jubaedah berpulang. Niat mendirikan label sendiri pun sempat ia kubur dalam-dalam.

"Jadi ya nggak mau lagi ada di dunia entertainment," kata kekasih Mahalini Raharja ini.

Rizky Febian bahkan mengaku sudah menyiapkan rencana untuk pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat selepas kepergian Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Dituduh Ambil Bisnis Kos Lina, Rizky Febian Terancam Dipolisikan Teddy

Putri Delina curhat kangen mama Lina Jubaedah. (Instagram/putridelinaa)

"Ya walaupun nggak tahu juga di Bandung mau ngapain," ujarnya.

Niat mundur dari panggung musik tak jadi dilakukan Iky, sapaan akrab Rizky Febian. Ia mendapat keyakinan bahwa sang ibu akan tetap mengawasinya dari alam berbeda.

"Gue punya pemikiran. Mungkin kami sekarang tak lagi sama, kondisinya sudah beda. Tapi gue yakin beliau akan selalu mantau," ucap lelaki 24 tahun ini.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Ancam Akan Laporkan Rizky Febian, Diduga Telah Ambil Alih Bisnis Kos Mendiang Lina

Terbukti, keputusan Rizky Febian bertahan di panggung musik selepas kepergian Lina Jubaedah membuatnya makin bersinar. Beberapa single seperti Cuek dan Hingga Tua Bersama bahkan jadi karya yang cukup melekat di telinga masyarakat.

Kekinian, putra komedian Sule juga dipercaya mengisi soundtrack serial My Lecturer My Husband yang cukup populer di kalangan penikmat drama. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Raffi Ahmad Yakin Mahalini Bakal Nikahi Rizky Febian: Kamu Tuh Tipe yang Setia

Load More