Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Luna Maya Ketemu Siwon di Korea (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya kembali bikin iri para Kpopers Indonesia. Sebagai Kpopers, Luna Maya dinilai sebagai fans beruntung karena berkesempatan bertemu dengan sang idola.

Selama ini Luna Maya dikenal sebagai fans BTS, terutama kepada RM. Namun baru-baru ini, Luna Maya mengejutkan Kpopers Indonesia karena berkesempatan bertemu dengan Choi Siwon dari grup Super Junior saat berkunjung ke Korea.

Seperti apa potret Luna Maya ketemu Siwon di Korea? Yuk intip bareng-bareng!

Baca Juga:
Luna Maya Pamer Foto Romantis Bareng Choi Siwon, Bikin Netizen Heboh: Speechless

1. Main TikTok

Potret Luna Maya Ketemu Siwon di Korea (Instagram/lunamaya)

Luna Maya bikin Kpopers iri saat membagikan video TikTok bareng Choi Siwon. Dalam video singkat tersebut, Siwon menyambut Luna Maya yang berkunjung ke Ibu Kota Korea Selatan, Seoul.

Warganet sempat memperdebatkan pernyataan Choi Siwon yang terdengar memanggil Luna Maya dengan sebutan 'Luna' atau 'Noona (kakak perempuan dalam bahasa Korea)'. Seperti diketahui, Luna Maya lebih tua 3 tahun dari Siwon.

Baca Juga:
10 Momen Luna Maya Liburan di Korea Selatan, Asyik Foto-Foto dan Main Bowling

2. Foto bak Drama Korea

Potret Luna Maya Ketemu Siwon di Korea (Instagram/lunamaya)

Luna Maya kemudian membagikan potretnya sedang berbincang-bincang dengan Choi Siwon. Keduanya terlihat saling bertatapan dan melempar senyum.

Potret kebersamaan Luna Maya dan Choi Siwon dinilai mirip poster Drama Korea. Apalagi sebelumnya, Luna Maya mengaku telah menyambut Choi Siwon ke hatinya saat membuat konten TikTok bersama. Waduh, RM BTS gimana tuh?

Baca Juga:
Luna Maya Salting Rahasianya Dibocorkan Nino RAN: Lo DM Musisi Korea Kan?

3. Makan Siang Bersama

Potret Luna Maya Ketemu Siwon di Korea (Instagram/lunamaya)

Namsan Tower dapat disaksikan dari tempat Luna Maya dan Choi Siwon berada. Dari caption yang dituliskan Luna Maya, mereka ternyata makan siang bersama.

Luna Maya tak lupa berterima kasih atas jamuan makan siang dari Choi Siwon. Ditambah lagi pentolan grup Super Junior tersebut juga mengajak Luna Maya menikmati pemandangan Namsan Tower yang menjadi ikon kota Seoul.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Luna Maya, Luasnya 1000 Meter Persegi

4. Titip Salam untuk Rossa

Potret Luna Maya Ketemu Siwon di Korea (Instagram/lunamaya)

Choi Siwon rupanya menitipkan salam untuk diva Indonesia, Rossa. Seperti diketahui, Siwon dan Rossa sama-sama bernaung di agensi yang sama, yakni SM Entertainment. Salam tersebut disampaikan Luna Maya kepada Rossa melalui postingannya bareng Siwon.

Melihat kebersamaan Luna Maya dan Choi Siwon, sederet rekan artis 'merestui' hubungan mereka. Luna Maya memang belum mengenalkan seorang pria sebagai pacar setelah putus dari Reino Barack. Pun Siwon yang tak dikabarkan berpacaran dengan wanita mana pun.

5. Selangkah Lebih Dekat dengan Idola

Potret Luna Maya Ketemu Siwon di Korea (Instagram/lunamaya)

Namun ada pula yang berpendapat apabila pertemuan Luna Maya dan Choi Siwon adalah pertanda. Artinya, pertanda Luna Maya akan bertemu RM BTS yang begitu diidolakannya besar kemungkinan akan terwujud dalam waktu dekat setelah kebersamaannya dengan Siwon.

Nah itu dia potret Luna Maya ketemu Siwon di Korea. Kalau kalian, lebih nge-ship Luna Maya dengan Choi Siwon atau RM BTS?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More