Marshanda (Instagram/marshanda99)

Matamata.com - Marshanda mengabarkan bahwa ia baru saja berobat ke Singapura karena terkena tumor payudara. Dalam penjelasannya, mantan istri Ben Kasyafani itu terlihat menahan tangis berulang kali.

Secara terbuka, Marshanda juga menyebut sangat ingin bertemu sang ayah.

"Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-napa. At least gue ke Singapura tujuannya untuk tahu apakah gue masih punya harapan untuk umur panjang atau tidak," ucap Marshanda.

Baca Juga:
Tangis Meledak, Marshanda Ungkap Idap Tumor Payudara dan Bicara Kematian: Tolong Doain Gue

Marshanda mengaku pasrah jika pengobatannya gagal. Tapi ia terus berusaha untuk sembuh dengan berobat sampai luar negeri.

Marshanda. (YouTube/Uya Kuya TV)

"Gue pergi ke Singapura untuk tahu apakah gue masih bisa berlanjut hidup atau udah waktunya pergi," pungkas Marshanda.

Ibu satu anak itu merasakan masih ada yang sayang dengannya. Marshanda tak masalah jika meninggal karena tumor, tapi ia memikirkan kesedihan yang dirasakan orang-orang yang menyayanginya jika ia pergi.

Baca Juga:
Marshanda Pernah Tulis Surat Perpisahan saat Depresi: Kematian Itu Rezeki yang Aku Tunggu

"Gue ngerasain ada orang yang khawatir sama gue, yang bikin gue sedih ketika gue akan pergi, ketika gue mau pergi, kalo gue lagi syuting, kalo kemaren ada berita hoax gue meninggal, yang bikin gue sedih bukan diri gue, tapi mengetahui dan merasakan kesedihan orang lain," bebernya.

Bagi Marshanda, kematian adalah hal yang pasti terjadi pada setiap manusia. Meski sempat kaget terkena tumor payudara, ia mengaku siap jika tak bisa diselamatkan.

Baca Juga:
Bantah Sindir Medina Zein Soal Sakit Bipolar, Marshanda Bongkar Niat Aslinya

Load More