Nur Khotimah | MataMata.com
Livy Renata. (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Nama Livy Renata menjadi perbincangan karena cuitannya soal anak Ridwan Kamil, Eril. Sejumlah netizen melontarkan kecaman untuk Livy Renata yang dinilai tidak menunjukkan empati atas hilangnya Eril.

"Kok bisa si anaknya Pak Ridwan belum diketemuinn sampe sekarang," tulis Livy Renata dengan menggunakan huruf kapital di Twitter.

Sadar komentarnya menuai kecaman, Livy Renata membuat klarifikasi dan minta maaf. Ia mengaku ke depannya akan lebih berhati-hati dalam menuliskan kalimat dalam unggahan media sosialnya.

Baca Juga:
Ayu Dewi Curhat Baper Dimanfaatin Teman, Diduga Sindir Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

"Aku minta maaf sekali lagi ya guys. I'll phrase my words better next time (Saya akan mengucapkan kata-kata saya dengan lebih baik lain kali)," tulis Livy Renata sebagai klarifikasi.

Livy Renata. (Instagram/livyrenata)

Mengiringi klarifikasi tersebut, Livy Renata melampirkan pesan dari salah satu netizen yang mendukungnya. Netizen tersebut meminta Livy untuk bersabar dalam menghadapi masalah ini.

"Livy... sabar ya.. mereka kayaknya pada salah paham sama isi tweet you.. padahal maksud you baik kan? agar Eril cepat ditemukan," kata salah satu pengguna Instagram.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Here We Are - Kim Feel, OST My Liberation Notes

Netizen lain pun ramai membela Livy Renata. "Maksudnya dia tuh kenapa gak bisa ketemu orang-orang yang cari gitu loh netizen ambil negatifnya mulu herann emosi mulu," kata pengguna Instagram lain.

"Itu maksud dia bukan becandaan loh. Dia heran kenapa begitu lama proses pencarian disana. Anak twitter katanya si paling open minded tapi kok malah tll," sahut yang lain.

Hingga berita ini diterbitkan, pencarian terhadap Eril putra Ridwan Kamil masih terus dilakukan. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Geram Rumahnya Dilempari Sampah, Tamara Bleszynski Tulis Pesan untuk Pelaku

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More