Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Postingan terbaru Ria Ricis bareng Teuku Ryan membuat netizen kaget. Tak sedikit netizen yang mengira Ria Ricis sudah melahirkan anak pertama gara-gara postingan tersebut. Lho kenapa?

Rupanya dalam postingan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan berpose bareng bayi yang diketahui sebagai putra Ustaz Syam bernama Barakka. Pasangan yang tengah menantikan anak pertama itu terlihat bahagia dalam unggahan tersebut.

Teuku Ryan terlihat begitu luwes menggendong Baby Barakka yang tertidur. Sementara Ria Ricis berdiri di sebelah suami dengan senyum yang begitu ceria.

Baca Juga:
Citra Kirana Umbar Janji Bakal Setia dengan Rezky Aditya, Postingannya Diserbu Rekan Artis

"Baby Barakka atau Barbar cowok. Apa kita kenalin ke anak aku aja nih?" tulis Ria Ricis di Instagram, Senin (30/5/2022).

Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram.com)

Para netizen mengaku sempat mengira Ricis sudah melahirkan. Banyak pula yang menyebut Ricis dan Ryan sudah cocok jadi orang tua.

"Kirain Ricis dah lahiran, tapi kok bayinya cowok," tulis netizen. "Kirain udah lahiran ka icis," sahut lainnya.

Baca Juga:
11 Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Iis Dahlia ke-50, Kece Serba India

"Gemes amatttt, kalian dah cocok jadi ortu," timpal netizen. "Masyaa Allah…jadi tambah gak sabar liat cimil sama pakmil gendong debay punya sendiri nih," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, Ria Ricis kini tengah mengandung anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Kehamilan Ria Ricis sudah memasuki usia lebih dari 6 bulan.

Baca Juga:
Livy Renata Minta Maaf usai Bikin Cuitan soal Anak Ridwan Kamil, Netizen: Sabar Ya!

Load More