Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo membuat sang istri Olivia Allan heran lantaran mengaku tidak pernah kepincut dengan sosok Luna Maya yang cantik jelita.

Pasalnya, istri Denny Sumargo menilai pesona Luna Maya bisa membuat kaum Adam kelepek-kelepek baik dari kalangan masyarakat biasa maupun kalangan selebriti.

"Cowok kalau ngelihat Luna, gak ngedeketin dan gak kagum itu kayak gak normal loh, Yang," kata istri Denny Sumargo ditilik dari YouTube Luna Maya pada Selasa (31/5/2022). 

Baca Juga:
10 Potret Rayyanza Liburan di Eropa Anteng dan Nggak Rewel, Gemes Banget

Sementara itu, Denny Sumargo membantah tidak kepincut pesona Luna Maya. Menurutnya, dirinya merasa minder untuk mendekati Luna Maya.

"Gue normal. Jadi, dulu kalau lihat Luna itu ada keinginan untuk coba kenalan. Tapi, kita enggak pernah seprojek. Terus, gua ngerasa kayak minder juga. Luna itu punya karakter kuat banget," balas Denny Sumargo.

Luna Maya dan keluarga Denny Sumargo (YouTube/Luna Maya)

Pemilik julukan Pebasket Sombong tersebut menilai, Luna Maya identik dengan sosok wanita independen yang membuat pria merasa minder.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Mohon Doa, Ungkap Isi Hati untuk Eril yang Belum Ditemukan

"Lu itu secara fisik di atas rata-rata. Kemudian, lu smartwoman. Kalau cowok mau mokondo bisa ama lu, jadi numpang hidup doang," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Sumargo juga mengutarakan ekspresi mindernya ketika terlibat dalam dunia Olivia Allan di BUMD Pemprov Jawa Barat.

"Dia kalau ke dunia gua kayak orang main. Gue kalau ke dunia dia, gue gak berasa punya harga diri. Orang kan di sana profesional, teredukasi, serius," pungkasnya.

Baca Juga:
Kehabisan Uang Usai Terjerat Kasus dengan Ariel NOAH, Luna Maya Nekat Jualan: Bisa Beli Mobil

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Suka banget sama pasangan ini," tulis seorang netizen, "Istrinya Deny polos banget," ujar netizen lain, "Pasangan yang saling melengkapi," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Viral Sisca Kohl dan Jess No Limit Pacaran Ajak Jessica Jane: Adik dan Ayank Gak Dianggurin

Load More