Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Rohimah terang-terangan menyebut bahwa ia mendapat firasat suami pertamanya, Kiwil, akan jatuh sakit. Belum lama ini diketahui Kiwil mengaku sakit karena terserang virus.

Pada saat masih di Turki, Rohimah mengaku didatangi sosok Kiwil lewat mimpinya. Di mimpi tersebut, Kiwil mengeluhkan kondisi tubuhnya pada Rohimah.

"Saya lagi di Ankara, terus saya didatangi sama beliau dan bilang 'Bun, perut ayah sakit'. Saya sempet kaget karena kan kejadiannya waktu subuh jam 4 kurang di sana," kata Rohimah. 

Baca Juga:
Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Masuk Hari Kelima, Kekasih Ungkap Kerinduan

Tidak hanya sekali, Rohimah rupanya kembali didatangi Kiwil di mimpinya yang mengeluhkan kesehatannya.

"Pas yang kedua kalinya pas di Istanbul, sama begitu juga. Dia dateng lagi 'bun perut ayah masih sakit nih' di mimpi tanggal 16-an Mei," ujarnya.

Rohimah ngaku didatangi Kiwil di mimpi (YouTube/TRANS TV Official)

Firasat Rohimah rupanya terbukti pada keesokan harinya, kabar Kiwil jatuh sakit dan dirawat ke rumah sakit ikut terdengar ke Turki.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ngomel Disuruh Buru-Buru Nikah, Omongannya Ngena Banget!

"Aku denger Bang Kiwil sakit itu tanggal 18. Eva yang ngasih tahu saat itu," tuturnya.

Menurut Rohimah, firasat tersebut kemungkinan diakibatkan oleh ikatan batin yang terjalin mengingat keduanya berumah tangga selama 23 tahun.

"Gak tahu ya, namanya nikah 23 tahun sama Bang Kiwil," pungkasnya dilansir dari YouTube TRANS TV Official pada Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:
Hotman Paris Sebut Rezky Aditya Tak Wajib Menafkahi Kekey: Itu Namanya Anak Alam

Perihal itu, beberapa netizen turut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Ikatan batin mantan istri masih kuat ya," tulis seorang netizen, "Jadikan pembelajaran Bang Kiwil," ucap netizen lain, "Firasat cewek kali ya," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
7 Fakta Lee Soo Hyuk yang Lagi Ultah ke-34, Pernah Muncul di MV 2NE1

Load More