Ade Wismoyo | MataMata.com
Puput kunjungi Gala (Instagram)

Matamata.com - Puput mantan istri Doddy Sudrajat kembali menyita perhatian publik usai mengunjungi rumah Haji Faisal bersama dua putrinya Ais dan Chika. Dalam kunjungan tersebut ia mengaku datang untuk menjenguk Gala yang juga pernah berstatus sebagai cucunya.

Meskipun sudah tidak lagi menjadi istri Doddy Sudrajat, Puput tampaknya masih memiliki ikatan rasa dengan Gala. Kedatangannya pun disambut hangat oleh keluarga Haji Faisal.

Ketika sudah pulang dari kediaman mertua almarhumah Vanessa Angel, Puput tampak kaget mendapati Ais, anaknya membawa segepok uang pecahan Rp 100.000. Puput lantas bertanya pada putrinya, dari mana ia mendapatkan uang sebanyak itu.

Baca Juga:
Luna Maya Sepi Job 1 Tahun Imbas Kasus dengan Ariel NOAH: Tabungan Terkuras Habis

Sambil tersenyum, Ais mengatakan bahwa uang itu ia dapat dari Haji Faisal. Puput pun tampak kaget, namun ia segera meminta sang anak untuk mengucap terima kasih pada Haji Faisal lewat video di media sosial.

Ais anak Puput (instagram/madamgosip.official)

"Mah, mamah, aku dikasih uang, dikasih uang Opa," ucap Ais.

"Banyak banget, opa siapa?" tanya Puput.

Baca Juga:
Polos! Gemasnya Lyodra Kebingungan Disawer saat Live TikTok: Saldonya di Mana?

"Opanya Gala," ujar Ais.

Puput pun mengaku tak menyangka Haji Faisal memberi uang jajan sebanyak itu pada Ais.

"Kok baru ngomong terus disimpen di mana itu? Kok baru ngomong sama mama, mama baru tahu lho kamu dikasih uang jajan sama opanya Gala," ujar Puput.

Baca Juga:
5 Fakta D.P. Season 2, Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun Bergabung dengan Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan Cs

"Masya Allah, bilang apa sama opa?" lanjutnya.

"Makasih opa, Ais mau tabung," ujar Ais.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan Haji Faisal yang baik hati. Ada juga yang menyindir Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
8 Artis K-Pop Punya Jabatan Penting di Agensi, BTS Jadi Pemegang Saham

"Baik banget pak haji," ujar netizen, "Masya Allah opa," lanjut netizen lain, "Anak aja nggak dinafkahin gayanya naik helikopter," ujar netizen lain.

Load More