Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Jadul Seleb Iklan HP (YouTube)

Matamata.com - Pernah jadi bintang Iklan HP, penampilan para selebriti tanah air ini bikin pangling. Mulai dari gaya rambut ngetrend pada masanya, sampai model HP Jadul sukses bikin nostalgia.

Dari dulu iklan HP sering muncul di TV dengan menggaet para artis sebagai modelnya. Tak seperti sekarang, penampilan artisnya pun masih mengikuti gaya saat itu. Kembali bikin heboh, penampilan lawas mereka justru sukses bikin warganet pangling.

Siapa saja artis yang dulu pernah iklan handphone? Yuk intip gaya jadul sederet seleb ini saat iklan HP.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Bagikan Potret Jadul dengan Rambut Belah Tengah: Mirip Jackie Chan

1. Ashanty

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/Icha P Surya Adi)

Artis pertama yang pernah menjadi bintang Iklan HP adalah Ashanty. Istri Anang Hermansyah tersebut tampil dengan dua look berbeda yang disesuaikan dengan casing HP yang dipromosikannya.

Memiliki dua pilihan warna casing, dalam iklan HP tersebut Ashanty memiliki 2 tampilan yang kontras.
Pada salah satu look, ia terlihat mengenakan dress berwarna hitam. Sementara look satunya menunjukkan Ashanty dengan dress putih dengan gaya tak kalah menawan.

Baca Juga:
7 Potret Jadul Ashanty yang Ternyata Mirip Krisdayanti, Cantik Bak Bidadari

2. Agnez Mo

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/Agnezmo update)

Berikutnya ada Agnez Mo yang tampil dengan gaya rambut bob merah yang ikonik. Seperti inilah penampilan pelantun lagu "Patience" tersebut saat mempromosikan sebuah merk HP jadul. Sampai sekarang Agnez Mo juga masih langganan jadi model iklan HP.

3. Deddy Corbuzier

Baca Juga:
9 Potret Jadul Pemain Layangan Putus, Reza Rahadian Masih Polos

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/IKLANESIA HD)

Saat masih menjadi pesulap, Deddy Corbuzier juga pernah membintangi iklan HP. Berpakaian layaknya magician, pria yang kini menjadi YouTuber itu memiliki gaya alis yang unik. Buat yang kenal Deddy baru-baru ini, penampilan jadulnya tentu saja sukses bikin pangling, setuju nggak?

4. Syahrini

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/abracadabra studio)

Princess Syahrini juga pernah jadi model iklan HP. Istri Reino Barack tersebut tampil dengan gaya rambut jambul khatulistiwa yang sempat jadi ciri khas dari penampilannya yang cetar membahana.

Baca Juga:
6 Potret Jadul Marshanda Bareng Geng, Circle Pertemanan Nggak Kaleng-Kaleng

5. Ashanty dan Anang Hermansyah

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/TVKOTAK)

Saat masih menjadi rekan duet, Ashanty dengan Anang Hermansyah juga sempat jadi model iklan HP. Meski belum berstatus suami istri, namun keduanya tampak serasi saat mengiklankan salah satu HP model lawas.

6. Romy Rafael

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/IKLANESIA HD)

Selain Deddy Corbuzier, Romy Farael juga menjadi salah satu bintang Iklan HP. Kenakan penutup kepala, pesulap satu ini mengenakan pakaian serba hitam.

7. Master Limbad

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/IKLANESIA HD)

Kala itu pesulap memang tengah tenar, Tak heran jika iklan HP juga kebanyakan menggaet mereka sebagai model. Meski tanpa bersuara, Master Limbad sukses bikin penasaran penonton TV.

8. Ringgo Agus Rahman

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/Riko Alvino)

Tak kalah bikin pangling, Ringgo Agus Rahman juga pernah mengenakan seragam anak SD saat promosi kan HP. Bukan merah putih, seragam yang dikenakan aktor satu ini justru berwarna serba hijau.

9. Olla Ramlan

Potret Jadul Seleb Iklan HP(YouTube/Andytaufiq)

Tampil elegan dengan dress berwarna abu-abu, Olla Ramlan juga pernah mempromosikan sebuah merk HP model flip. Penampilan lawas artis satu ini juga tak kalah bikin pangling, setuju?

Nah, itu dia sederet potret jadul para seleb saat iklan HP, manakah yang menurutmu paling bikin pangling?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More