Yohanes Endra | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

Matamata.com - Kondisi rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sempat diterpa isu tak sedap lantaran keduanya berpisah dalam waktu yang lama. Namun, isu itu terbantahkan seiring dengan kepulangan Tyson ke Jakarta baru-baru ini.

Setelah hampir sekitar 6 bulan terpisah, Tyson Lynch akhirnya datang ke rumah dan memberi kejutan untuk Melaney Ricardo dan anak-anaknya. Kepulangan Tyson itu pun bertepatan dengan ulang tahun salah satu anaknya, Courage Jordan Lynch yang ke-6 sehingga menjadi kejutan yang begitu manis.

"Tyson akhirnya kembali ke Jakarta, setelah hampir 6 bulan berpisah. Tyson sengaja datang diam-diam buat kasih kejutan di ulang tahun abang Courage yang ke-6 tahun. Inilah reaksi Chloe dan Courage," bunyi keterangan dalam video yang diunggah Melaney Ricardo, Rabu (2/6/2022).

Baca Juga:
Hotman Paris Boyong 3 Aspri Liburan ke Bali, Melaney Ricardo: Lu Sekamar Sama Dia?

Melaney Ricardo bahagia menyambut kepulangan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

Benar saja, anak-anak Tyson dan Melaney menyambut suka cita kepulangan sang ayah. Hal yang sama dirasakan Melaney Ricardo.

Senyum lega dan bahagia terlihat di wajah Melaney Ricardo sepanjang perayaan. Melaney Ricardo pun menuliskan caption singkat yang seakan menggambarkan isi hatinya.

"Dadda Tyson finally home," tulis Melaney Ricardo sembari menyertakan emotikon love.

Baca Juga:
10 Potret Chloe Lynch Putri Melaney Ricardo yang Beranjak ABG, Dipuji Mirip Artis Hollywood

Sederet rekan artis ikut terharu melihat momen kepulangan Tyson Lynch ke rumah. Mereka lantas mendoakan kebahagiaan Melaney Ricardo dan Tyson.

"Ikut mewek bahagia deh gue mel @melaney_ricardo," tulis Cynthia Lamusu.

"Senaangnyaa daddaaa udah pulaaang, so happy… Bahagia terus buat kalian sekeluarga," ujar Deswita Maharani.

Baca Juga:
Putri Melaney Ricardo Cantik Manglingi, Medina Zein Dibawa ke RSJ

Melaney Ricardo bahagia menyambut kepulangan Tyson Lynch. (Instagram/melaney_ricardo)

Pada saat bersamaan, ada juga netizen yang memberikan komentar nyeleneh serta mengungkapkan fakta pilu.

"Ranjang langsung goyang," komentar netizen.

"Emang kemaren pisah 6 bulan kenapa kak? Ada kerjaan kah di luar negeri?" tanya netizen lainnya.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, Kecantikan Putri Melaney Ricardo Bikin Heboh: Mamanya Kesaing!

"Bantu jawab ya kalo salah tolong klarifikasinya. Katanya ibu dari Tyson sakit, terus Tyson balik luar negeri buat ngerawat ibunya gitu.. Jadi bukan karena berantem atau pisah ranjang. Maaf kalo salah cuman kemaren sempet baca di komentar feed nya kak Mel sih gitu," ujar netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Melaney Ricardo sempat membuat netizen penasaran karena mengunggah foto Natal tahun 2021 tanpa Tyson Lynch. Hanya saja, kala itu Melaney mengatakan bahwa suaminya memang sedang ada di Melbourne, Australia.

"Terima kasih buat temen-temen yang udah perhatian, menanyakan di kolom komen dan DM. Natal tahun ini @tyson_lynch memang tidak bersama kami," tulis Melaney Ricardo di Instagram pada 26 Desember 2021 lalu.

"Karena salah satu keluarga terdekat sedang dalam kondisi sakit. We are OK and still enjoying Christmas here in Jakarta and him in Melbourne," sambungnya lagi.

Load More