Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina dalam berbagai kesempatan kerap mengundang perhatian. Sebab, Nagita Slavina sering kali mengenakan beragam item fesyen yang harganya mencapai angka fantastis.

Seperti baru-baru ini saat Nagita Slavina kembali jadi bintang tamu acara "Ngobrol Sore Semaunya" yang dipandu oleh Putri Tanjung. Kali ini yang menjadi perbincangan adalah high heels Nagita Slavina.

Ketika syuting, Nagita Slavina tampil cantik mengenakan blazer dengan rambut yang dibiarkan terurai. Istri Raffi Ahmad itu lantas memakai heels lucu yang cocok untuk menyempurnakan penampilannya.

Baca Juga:
4 Artis Punya Hotel, Ada yang Khusus untuk Kucing

Heels yang dipakai Nagita Slavina kemudian diungkap detail merek dan harganya oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina lewat unggahan pada hari Rabu (1/6/2022). Rupanya heels tersebut dibanderol dengan harga mahal.

Nagita Slavina memakai heels keluaran merek Italia, Coliac. Melansir website resmi, merek Coliac dibuat sejak tahun 2009 oleh Martina Grasselli yang dulunya pernah bekerja di beberapa merek ternama, seperti Christian Louboutin, Jean-Paul Gaultier, dan Stella McCartney. Tak heran jika harga koleksi Coliac sangat mahal.

Harga heels Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Koleksi Beige Leather Heels seperti yang dipakai Nagita Slavina dibanderol dengan harga mencapai Rp11,9 juta atau nyaris Rp12 juta. Fakta tersebut langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Baca Juga:
10 Transformasi Meriam Bellina, Makin Terlihat Muda di Usia 57 Tahun

Tentu saja banyak netizen yang kaget melihat harga heels Nagita Slavina. Tapi di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang justru menyoroti model heels Nagita Slavina karena memiliki hak kecil dan "bengkok".

"Itu kalo aku yang pake langsung patah heelsnya," kata netizen. "Gue pake ini, heelsnya patah," imbuh yang lain. "Kalo gw yang pake keseleo terus kayaknya," komentar netizen.

"Mama gigi tumit segitu gak takut jatuh," sambung yang lain. "Ngeri patah," sahut netizen lain lagi. "Kalau nyungsep, ceklek gimana. Takut," tutur lainnya. "Ampun dah, itu heels tumitnya runcing bengkok," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Luna Maya Makan Bakso Malang di Amerika Serikat: Muka Blasteran tapi Lidah Oriental

Sebelumnya, Nagita Slavina juga kerap menjadi sorotan karena barang-barang fesyen yang dipakainya. Ia diketahui punya banyak koleksi barang fesyen dari beragam merek, mulai dari Chanel hingga Hermes.

Load More